[Review] Jimmers Mountain Resort

January 06, 2020

Halo 2020, lama gak nulis tangan jadi kaku begini hehe. Apa kabar resolusi? Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin ya, aamiin.

Tahun dibuka dengan review hotel sisaan libur tahun baru. Kayak gak disengaja tapi tiap tahun bisa selalu liburan bareng travel mate kesayangan, lav.

Dua minggu sebelum hari H saya cari hotel di puncak karena emang kurang tujuan, pokoknya nginep aja di hotel nyaman. Ternyata nemu hidden gem yang gak terlalu jauh dari pintu keluar tol ciawi. Langsung pesen dua kamar dengan rate Rp 650.000 tipe el paso deluxe termasuk sarapan.






Kami check in jam setengah 1 habis jumatan, sayang tetep masuk jam 2 karena kamar belum siap. Tapi lumayan buat keliling hotel dan foto foto dulu.

Room 5/10
Kami dapet kamar dengan balkon di bawah roof top, pemandangannya orang duduk dan besi penyangga wkwk. Saluran TV lokal dengan gambar semut, literally semua saluran. Ada teko untuk kopi teh, tapi di kamar saya gak ada sendok dan bekas sampah gula gak dibuang. Hhh. Tapi kamarnya besar.

Kebersihan 4/10
Riri ngeluh kamar mandi bau pesing, dan sarung bantal bau iler. Gak ada keset sama sekali. Handuk mandi baru diantar jam 5.

Pelayanan 6/10
Pas mau berenang, saya keluar duluan sama Kai ke kamar Riri, appa nyusul tutup pintu dan baru sadar kunci kamar masih di dalam wkwk. Saya telepon resepsionis minta bukain, gak sampe 5 menit ada yang dateng bawa kunci. Proses check out juga gak sampe 5 menit plus dapet kalender juga buat souvenir.

Breakfast 6/10
Sarapannya di depan kolam dengan view gunung nikmat banget. Variannya gak terlalu banyak ada omelet, roti bakar, nasi, bihun goreng, bubur, ayam, bubur kacang hijau dan bubur sumsum. Plus satu buat menu potato jimmers yang menurut saya enak. Seperti biasa kami sarapan jam 7 biar masih sepi dan leluasa wkwk.

Hotel 8/10
Fasilitasnya lumayan banyak, kayaknya ada gym, ada playgorund (infonya bayar 30.000 bebas keluar masuk selama waktu menginap), lapangan hijaunya bisa buat main bola, kolam renangnya luas, ada live music, view gunung dari pagi ke pagi lagi never failed. Cuacanya gak usah diragukan lah ya. Oh satu yang di saya kurang masuk akal, harga makanan ala carte terlalu mahal. Mungkin karena logistik lumayan susah dan bahan baku terbaik ya, kalian coba aja.

Tips dari saya, bawa stok makanan yang banyak. Kalau bisa beli makan untuk dinner dari sebelum check in would be nice. Kemarin kami naik ke atas untuk cari makan malam, niatnya ke KFC tapi nemu pizza hut, ya udah. Tau sendiri naik turun puncak lumayan makan waktu. Tapi di sekitar hotel ada de ranch dan cimory kok, jadi tenang ajalah.


You Might Also Like

0 komentar