The Ranch, Puncak

January 09, 2020

Gara gara nginep di Jimmers, kami jadi makan siang di The Ranch karena gatau lagi mau kemana. Saya gak cari tempat wisata lain sebab waktunya habis buat kerja dan nonton running man ha ha ha.

Berangkat jam 8 dari Bekasi, sampai The Ranch jam 9 karena jalanan lenggang banget. Tiket masuk 20.000 per orang, bisa dituker sama segelas susu—rasa strawberry lebih enak dari yang cokelat, fyi aja.




Kami langsung ke lantai 2 untuk brunch, viewnya cakep, menunya banyak. Kami pesen dua porsi gurame asam manis, 5 porsi nasi, lemon tea, pesen telur mata sapi dan ayam goreng juga buat anak anak, total 300rb—Ya Allah.

Guramenya saya kurang suka karena masih bau tanah, ayam gorengnya yang malah enak, gak kering tapi gak merah juga, dapet lalapan dan kalau minta sambel boleh boleh aja.






Selesai makan dan hujan reda kami keliling. Lokasinya bagus buat foto foto dan liat beberapa hewan, jangan lupa bawa payung karena selama di sana kami dapet hujan 5 kali. Banyak permainan buat anak anak tapi ya bayar lagi, rangenya 25.000 ke atas.

Masih lebih luas the Ranch yang di Bandung sih, oh! Saya gak cerita pernah ke sana ya. Hahahaha.


You Might Also Like

0 komentar