[Review] Bubble & Me

July 28, 2017


Batal pergi spa hari jumat karena kamis sore Kai mencret—hem gue salah makan apa ya?—Gak ada keluhan demam atau muntah jadi kami observasi aja selama 24 jam, jumat pagi Kai poop dan ditunggu sampai sabtu udah gak poop atau mencret lagi. Jadi minggu siang kami berangkat manjain Kai. Yipee.

Tujuan utama pijet karena Kai udah mulai aktif dan sering guling guling, berharap habis pijet badannya enakan dikit. Kami berangkat ke Bubble & Me yang di Rukan Grand Galaxy, ternyata tempatnya agak mblesek jadi kami sempet keliling rukan kosong 3 kali.

Sampai di sana sialnya ada yang baru pijet, jadi kami menunggu 1 jam. Mungkin kalo tadi reservasi dulu lebih enak kali ya? Gue ambil paket sentuhan cinta yang terdiri dari baby spa dan massage, murah ih cuma 170.000
Tempatnya homey dan bersih, ada 3 staff yang terdiri dari front desk sekalian urus persiapan spa, 1 untuk massage anak 1 lagi untuk massage bayi dan mereka berdua sudah disertifikasi.
Ada 3 kolam kaca untuk spa yang udah diisi air hangat begitu ada pelanggan tinggal diisi air dingin, nantinya kita disuruh cek suhu airnya udah pas atau belum. Hoiya minimum berat badan bayi untuk spa itu 5kg tapi gue nunggu Kai udah bisa nahan kepala baru diajak spa soalnya kan bakal pake neck ring tuh, kasian aja kalo otot lehernya belum kuat.



Setelah spa 15 menit dilanjut massage seluruh badan sekalian muka kira kira 30 menit. Kai seems happy, ibu satisfied.

 



 

 

🏠 Rukan Sentra Komersil 7 No. 88
     Jl. Galaxy Boulevard Kel. Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan
☎️ 0851 0088 9739
 

You Might Also Like

0 komentar