Huru Hara Hari Kemarin

July 01, 2019

Mumpung inget dan masih sanggup, saya mau menyelesaikan tulisan ini sebentar aja.

Dua minggu terakhir, ujian hidup *halah* kayak banyak dan berat, saya malah gak bisa percaya kalau dalam seminggu ini udah dua kali numpang nangis di window chat temen. Tumben banget.

Udahlah lagi pms + inferior + ngurus renovasi rumah + appa sakit + Kai sakit + kerjaan kantor amburadul = aku babak belur

Beraaaat banget rasanya kalo lagi diinget inget tuh. Memanglah renovasi rumah gak akan bikin capek kalo wangnya banyak dan gak berbatas, memanglah sakit sendiri lebih enak daripada suami dan anak yang gak sehat.

Kai malah udah gak mau makan dari habis lebaran itu kan, ditambah demam semingguan, obat gak ada yang keminum, makin lama aja sembuhnya hhh. Beneran jadi zombie saya kemarin tuh. Kayak punya newborn lagi *cry* bedanya yang ini udah bisa tantrum dan bilang enggak huhuhu.

Pelan pelan saya mulai waras lagi, ke mall, jajan gulu gulu dan bebek kremes *ya ampun anaknya cuma butuh makan enak apa gimana sih?!*

Rumah juga udah kelar tinggal pindahan sambil belanja perintilan-yang-kok-terus-aja-segala-hal-harus-dibeli hahaha. Kerjaan kantor mah emang gak pernah selesai lah, pikirin ntar aja. Wes semoga rejekinya berkah, mengalir terus dan sehat semua aamiin aamiin aamiin.

Buat kalian yang lagi merasa capek banget dan senggol bacok, jalanin aja nanti juga udahan.

You Might Also Like

0 komentar