[Review] Shower Gel

March 28, 2021

Selama ini saya gak pernah kepincut beli sabun wangi, hari hari di rumah pakai sabun cair yang banyak dijual di pasaran dari Biore Dove Lux you named it, gak ada masalah walau ganti ganti merk, appa juga ngikut aja dibeliin yang mana.

Trigger ganti sabun gara gara liat instagram story temen yang di rak sabun kamar mandinya ada shower gel the body shop, impulsif banget emang hidupku lol. Dari situ malah coba lagi merk shower gel lain lol, kayaknya udah susah nih mau balik ke sabun cair yang ada di pasaran hahaha.


The Body Shop British Rose Shower Gel
Saya cari di official shop ukuran 250ml harganya 99.000 lah mahal juga ya, saya bilang mahal karena belum pernah pakai sama sekali jadi gak tau worth the price apa gak. Karena tetep kepengen coba saya beli travel size ukuran 60ml dengan harga 49.000. Kemasannya mungil, saya bawa staycation di Santika jadi gak makan tempat. Botolnya plastik, tutupnya flip tapi entah kenapa saya gak pernah bisa buka kecuali dialas kain dulu, gelnya bening dan kental, saya biasa pakai 2 tetes ke shower puff busanya udah banyak, wanginya enaaaak bukan kayak wangi rose yang nyengat gitu, begitu dibilas kulit kayak licin terus habis selesai mandi wanginya juga nempel di badan suka banget ya ampun!

Love Beauty And Planet Body Wash Murumuru Butter & Rose
Karena suka the body shop tapi masih tetep bilang kemahalan, saya cari di shopee yang kira kira harganya affordable. Liat merk ini termasuk barang yang banyak dibeli terus ada varian rose akhirnya coba beli juga, ukuran 200ml saya dapat harga diskon 18.300. Botolnya plastik, ramping, tutupnya model pencet tuang gitu lebih praktis, sabunnya creamy, saya tuang dua tetes busanya juga banyak, sebelum dituang wanginya enak rose gitu tapi begitu sampai di shower puff malah dominan butternya, sejujurnya ini wangi yang gak terlalu saya suka. Habis mandi juga wanginya gak nempel nempel banget sih. Cuma lumayan lah buat ganti ganti.

Love Beauty And Planet Ocean Body Wash Sea Salt & Bergamot Marine Softness
Saya order sekalian varian ini buat appa, ternyata wanginya maskulin banget beneran gak sabar suruh appa cobain karena pengen tau wanginya nempel apa gak. Botolnya sama plastik tapi saya lebih suka kemasan yang ini, tutupnya model pencet tuang juga cuma sabunnya bening. Oh saya beli dengan harga 23.200 ukuran 200ml, kayaknya mereka sering kasih diskon deh jadi rajin rajin pantengin tokonya aja.

Dari dua merk di atas favorit saya jelas the body shop, tentu ada harga ada rupa ya, saya pengen coba varian lain sih siapa tau ada yang wanginya lebih klik lagi.

Kalau kalian shower gel favoritnya apa nih?

You Might Also Like

0 komentar