[Review] Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

March 02, 2021

Ternyata kecentilan saya masih berlanjut saudara saudara hahaha. Setelah 28 tahun hidup dengan tidak perduli bibir kering dan pecah pecah tiba tiba jari saya menelusuri marketplace nyari Vaseline Petroleum Jelly, kagetlah kok harganya 7 ribu, perasaan waktu saya liat di minimarket jar yang kecil itu harganya sampai 40 ribu. Hampir aja mau beli karena murah tapi terus saya curiga dan cari cerita orang orang. Ternyata ya itu tidak original, huft. So close.

Setelah dapat pencerahan dan menimbang repotnya harus mengoles dengan jari, akhirnya saya beli Vaseline Therapy stick di minimarket dengan harga 27 ribu. Harga di official Unilever memang lebih murah tapi kan butuh ongkir ya, jadi sama aja jatuhnya.

Untuk varian stick ada 4 jenis, original, aloe vera, cocoa butter dan rosy lips. Awalnya saya niat beli yang original karena tujuan utama cuma melembabkan gak perlu bikin bibir berwarna, tapi kok liat kemasan rosy lebih menggoda jadilah dibeli aja hahaha. Ternyata pas diswatch gak keliatan ada warnanya, saya baca review di marketplace ada yang nyebut bibirnya jadi lebih pink, entah ya.

Bentuknya mungil buat dikantongin cocok banget gak makan tempat, wanginya enak gak terlalu nyengat, pertama kali coba saya apply ke bibir atas dan bawah terus merasa becek banget, kedua kali cuma apply di bibir bawah terus ratain ke bibir atas baru deh merasa nyaman.

Untuk ketahanan, saya gak tau ukuran lip balm lain gimana tapi untuk Vaseline kelembabannya gak terlalu lama, saya apply jam 4 jam 8 udah berasa kering lagi. Tapi untuk harga 27 ribu isinya lumayan banyak, mungkin kalo sehari harus apply 6x bakal cepet habis juga ya haha. Saya sendiri akhirnya gak tau apply berapa kali dalam sehari, pokoknya tiap ngerasa bibir mulai kering langsung oles aja, soalnya belakangan ini keringnya lagi parah banget sampe yang berdarah gitu. Hvt. Sebelum tidur juga saya oles dulu eh paginya bibir lembut enak betul.

Terus kalau mau full make up saya duluin pake ini baru proses ke yang lain, supaya di akhir begitu tinggal oles lip cream bibir udah lumayan moist dan gak basah banget.


Udah deh gitu, untuk sekarang saya akan lengket dengan Vaseline ini.

You Might Also Like

0 komentar