[Review] NPure Licorice: Peeling Gel & Serum

September 05, 2023

Balik dari Bali bawa muka belang dan kusam, mau perawatan ke dokter kok males, buat pertolongan pertama cari peeling gel dulu lah.


Gak ada produk atau merk tertentu yang saya incar, gambling aja beli Npure karena mereka aman untuk ibu menyusui (dulu masih menyusui btw).

Baca Lagi: Weaning Expired

NPure Peeling Gel Licorice

Beli di marketplace official storenya ukuran 50ml dapat harga Rp 47.000 setelah redeem banyak voucher. Kemasannya lucu banget, sederhana tapi mewah. Teksturnya kental dan gak bau. Saya pakai 2 kali dalam seminggu waktu malam hari aja.

Kalau saya nih, pakai micellar water dulu, tetes Npure peeling gel secukupnya, scrub sampai agak kering, bilas pakai face wash atau kadang cuma air aja baru lanjut toner serum dan pelembab kayak biasa.

Itu ya tiap habis peeling langsung berasa jadi Song Hye Kyo karena mulus banget mukaku Ya Allah, adem pula gak perih sama sekali. Pokoknya kalau hari hari peeling tuh saya gak pernah skip karena suka banget, kalau boleh malah tiap hari aja biar ngelotok semua kulit matinya hahaha.

NPure Serum Licorice

Cocok sama produk peeling gel bikin saya naksir produk licorice lainnya, walau harus mengelus dada karena mereka gak punya kemasan ekonomis ya. Selama ini saya pakai serum merk lain yang murah banget karena isinya juga sedikit LOL, jadi pas mau pindah ke NPure maju mundurnya lumayan lama. Karena apa? Kalau cocok repurchasenya sanggup tidak? Hahahaha.

Pucuk dicinta ulam tiba, serum lama pas abis, diniatin lah ganti serum NPure aja. Cari voucher yang paling gede akhirnya saya beli dengan harga Rp 76.000 ukuran 20ml. Serumnya gak kalah cute, kemasannya botol kaca mungil pakai pipet gitu. Agak bau sedikit tapi gak terlalu ganggu, teksturnya lebih cair. Pas saya cobain pertama kali, asli langsung jatuh cinta. Kulit saya kan kering ya, ketemu serum ini jadi lembab kenyal gitu ih suka. Gak panas, perih atau gatal jadi saya anggap cocoklah di kulit saya.


Gawat sih jadi pengen ganti toner dan pelembab juga.

You Might Also Like

0 komentar