[Review] Creamy Tint & Cheek Lit Pressed Blush Emina

December 23, 2020

Hampir setahun di rumah baru kusadari make up kadaluarsa semua, sedihnya harus keluar uang disaat bersamaan, mana isinya masih pada penuh penuh gitu kan. Foundie masih banyak, eyeshadow palet belum kroak, eyeliner gak kering, bedak juga berkurang sedikit. Tapi memang alat make up setelah dibuka punya masa hidup yang beda beda, walaupun tanggal expired di kemasan masih lama karena demi kesehatan mari relakan saja.

Kecantol face wash emina yang udah saya repurchase berkali kali saya coba cek official shopnya di shopee, eh jadi kebeli creamy tint dan blush on kecil. Udahlah sekarang beli yang mini mini aja biar kalau kebuang gak sayang hahaha.

Creamy Tint — Peach Crush
Bibir saya kering, kalau pakai lipstick matte gak akan kuat, mana anaknya males pake lipbalm kan, udahlah gak keurus. Karena klik pake liptint tapi suka warna matte saya coba beli ini. Pilihan jatuh pada peach crush karena warna lain kurang sreg.


Kemasannya lucu, aplikatornya juga oke, ah saya mah emang dasarnya gak gitu rewel LOL. Pertama kali coba saya apply kebanyakan jadinya crack banget, coba kedua apply tipis tipis aja hasilnya malah bagus, gak terlalu kering dan matte banget udah gitu warnanya keluar di saya. Walau menurut saya gak transferproof tetep worth to buy sih dengan harga 37 ribu.

Cheek Lit Pressed Blush — Bittersweet
Ih tadinya mah naksir cotton candy tapi dipikir lagi takut terlalu terang akhirnya milih bittersweet, eh malah jadi warna pink di pipi saya LOL. Kemasannya kecil jadi praktis dibawa bawa, yah minus gak ada free brush aja. Tapi bagi orang yang jarang make up kayak saya affordable banget harga 28 ribu untuk punya satu.


Udah segitu dulu, nunggu wang dari langit biar bisa beli yang lebih legit.



You Might Also Like

0 komentar