[Review] Shigeru

January 23, 2018

Warning: 10% curhat 90% review
 
Ceritanya sabtu siang yang panas tapi agak berangin itu appa lagi main hape gue lagi nyusuin

Appa: Hape aku ngehang ya
Gue: Itu tandanya ibu perlu ipon baru *padahal dimana hubungannya coba?!*
Appa: *hening*

*10 menit kemudian*
Appa: Kamu mandi gih kita ke ibox
Gue: *ngibrit bawa handuk*

Jadilah kami pergi ke Grand Galaxy Park meluncur ke ibox beli ipon baru buat ibu he he danke appa. Habis itu kayak biasa appa tanya “Mau makan dimana?” tidak menyia nyiakan kesempatan gue ajak appa makan di food park lantai 2. Makan sushi prasmanan yang katanya murah; Shigeru.

Mereka punya dish yang lengkap dari tempura, bento, sashimi sampai sushi harganya dari 4.000-55.000. Sayang banget gue gak sempet liat ada apa aja karena ‘kedorong’ customer di belakang plus perut udah keroncongan.

Jajan ginian habis 114.000

Fyi kalian harus bayar per item kondimen kayak soyu, sauce, mayo sampai sumpit dan sendok garpu. So be wise biar gak mubazir walau harganya cuma seribuan. Mereka juga gak punya air mineral jadi gue beli di pojok minuman gitu, harganya masih wajar kok ukuran kecil le minerale 4.000an

Tempuranya gue pilih salmon ball sama scallop per tusuk 10.000 rasanya standar tempura sih gak yang enak gimana gimana. Terus ada tamago dan kani stick hosomaki buat Kai masing masing 4.000 tapi beneran itu kecil banget. Minumnya lemonade standar gak terlalu manis. Appa makan donburi chicken katsu yang rasanya lagi lagi standar aja tapi porsinya ngenyangin karena kan nasinya pulen gitu ya.
Nah gue ambil set nigiri because why not? He he he. Ini ada yang tuna, unagi, tamago, salmon, tobiko, kani, endebre endebre. Ternyata sushinya dingin—ya iyalah ya kan di taro di lemari kaca gitu—dan beberapa menurut gue jadi kurang enak, ah gue mah prefer fresh made sushi ajalah—tapi senampan habis sendiri huft.
Udahlah gue gak penasaran makan sushi murah konsep prasmanan gini, balik lagi? Nope. Gue cari yang made by order aja ha ha ha
 

 
🏠 Food Park, Lt. 2, Jl. Grand Galaxy Boulevard No. 1, Bekasi

You Might Also Like

0 komentar