Tas & Pikiran Setahun

March 01, 2024

Bulan kemarin gak ada bahan dan minat nulis padahal baru aja perpanjang domain, jadi memulai bulan Maret mari dengarkan ceritaku yang receh ini.


Setahun lalu sebelum berangkat ke Bali, awalnya tuh saya tiba tiba kepengen beli luxury bag. Aneh banget manusia, padahal selama hidup 30 tahun tidak peduli fashion. Iya, saya orang yang kalau ada duit, lebih suka makan enak daripada beli barang, jadinya selama kerja 6,5 tahun baju dan tas selalu itu, tas apa? Backpack elizabeth, udah.

Loh kok ketika kerja di rumah malah pengen high end brand tuh gimana, anda telat puber? ㅋㅋㅋ
Tapi karena appa dermawan, beliau bilang pilih aja mau apa.

Akhirnya hunting beberapa merk, harga dan tempat belanja. Sampai kecantol satu tas lucu harga 6juta, begitu mau beli malah ke Bali aja deh kok sayang wang hahaha.

Hilang keinginan punya tas bermerk sejak pulang dari Bali sampai dua hari kemarin. Appa lagi business trip ke Singapur, gajian belum cair tapi kepala saya udah sakit milih tas tipe apa. Bukan, bukan lagi yang harga 6juta itu.

Saya merasa tas 6juta masih terlalu mahal, gak tau kualitasnya akan bagaimana, bisa dipakai lama atau gak, mau beli tas yang terlalu murah juga saya gak mau bikin sampah alias pake sebentar buang karena udah gak layak, jadi saya cari brand lokal yang punya design sendiri alias bukan knock off luxury brand, harganya masuk akal dan cocok.

Pertama kali liat merk ini dari instagram kak Icha, habis itu malah jadi kesebut di mana mana, review di twitter—bodo amat akan tetap ku sebut begitu—sebagian besar bilang bagus dan awet, pas ada kesempatan saya belikan teman saya 1 tas untuk ulang tahun. Barusan paket saya datang juga 1 tas dan 1 dompet yang bikin senyum senyum sesorean.

Akan ku pakai sampai rusak, semoga butuh waktu lama.


*Memang tidak sebut merk apa karena nanti saya review setelah pensiun saja 헤헤헤

You Might Also Like

0 komentar