Sepeda Impian

February 06, 2019

Impian siapa? Saya tentu saja hahaha. Bukan, ini bukan sepeda untuk saya. Ini sepeda untuk Kai sebagai hadiah ulang tahun kedua dan berhasil lepas mimi dengan sendirinya.

Waktu saya hamil, appa kasih liat sebuah video seorang balita main sepeda tanpa pedal, gesit banget, katanya itu push bike. Saya berlalu begitu aja karena fokusnya sama kehamilan.

Begitu melahirkan dan kenal—duh sok akrab—Kak Icha, saya liat Xylo main sepeda tanpa pedal, katanya itu balance bike. Saya bilang appa mau beliin itu buat Kai, appa bilang lah iya sama kayak yang dulu aku pengen. Oh iya hahaha.

Akhirnya kami hunting beberapa merk push bike dan semuanya sukses bikin kami kebingungan.

Strider — Rp 1.400.000 s/d 1.800.000++
Ini merk pertama yang saya purpose ke appa, tentulah karena Xylo juga pake hahaha. Beside, saya juga suka modelnya. Sayang Kak Icha bilang gak ada distributor resmi di Indonesia jadi harus beli dari marketplace. Saya ragu ragu karena pengen lihat dan pegang barangnya dulu jadi maju mundur mau beli ini.






Cruzee — Rp 3.000.000++
Ini cute banget ya ampun! Modelnya +5 dari Strider tapi harganya juga bikin sakit kepala, karena nabungnya cuma untuk Strider jadi bye aja merk ini cuma sebatas angan angan. Hahaha. Pun saya gak tau apakah ada official storenya atau tetep harus via marketplace kayak Strider.






London Taxi — Rp 1.000.000++
Appa bilang, kalau suka model Strider beli London Taxi aja kalau memang mau pegang dulu. Saya menolak awalnya, karena desainnya terlalu manis. Kecuali anak saya perempuan saya gak akan pikir panjang tapi push bike ini memang yang paling masuk akal sih, carinya gampang dan harganya juga affordable. Di ELC, Toys Kingdom sampai Gramedia juga jual katanya walau saya belum cek sendiri sih.






United — Rp 700.000++
Saya tiba tiba in love sama sepeda ini, buruan text appa terus bilang mau ini aja. Pikir saya karena merk lokal pasti di toko sepeda deket rumah juga jual walau saya juga belum cek barangnya. But then appa bilang kayaknya cuma dijual daerah Sidoarjo deh, soalnya gak ada yang jual di Jabodetabek jadi dikhawatirkan tetep harus beli dari marketplace. Ah.






Thrill — Rp 1.000.000++
Kalau yang ini impiannya appa. He said sepedanya kokoh karena besinya dua, apa ini istilahnya saya lupa hahaha. Tapi saya gak mau karena keliatan bmx banget huhu. Mending London Taxi deh hahaha.






Jadi begitulah, kami belum memutuskan mau beli yang mana.

You Might Also Like

0 komentar