[Review] Avent Bendy Straw Cup

February 06, 2018

Sungguh sabtu minggu lalu terasa melelahkan sekali, harus wara wiri ngurus itu ini blas gak ada istirahatnya tau tau udah senin lagi aja hft. Anyway, melanjutkan kisah kegalauan cari straw cup buat Kai

Baca: Berburu Straw Cup
 
Akhirnya gue dapat jawaban walau bukan dari list yang gue catat ha ha ha


Yak. Gue beli avent bendy yang ukuran 200ml. Kenapa? Waktu itu klik aja sama bentuk dan warnanya walau dia cuma punya 2 varian sih; biru merah dan ungu toska. Gue dapet di shopee harga diskon 119.000. Sedotannya besar tapi lunak, begitu dicobain ke Kai langsung digigit gemes gitu, partnya juga sedikit jadi gampang cucinya mungkin harusnya gue beli sikat sedotan sekalian hft. Sedotannya juga bisa diganti sama yang baru, di toko banyak yang jual replacementnya kok. Terus dia gak tumpah kalo diterbalikin dalam keadaan terbuka. Sukalah!
 
Itu agak netes netes kalo pas ditutup masih ada bulir air di sedotannya

Udah gitu aja. Singkat padat dan kurang jelas. Maapkeun otak ini yang butuh istirahat.


Update: 8 Juli 2019
Waw saya gak nyangka tulisan receh begini yang buka malah banyak lol. Iya buka, karena saya gatau mereka beneran baca apa gak lol lol.

Ini beneran awet banget ya botolnya, saya udah pake setahun setengah, sering dilempar dan jatuh tapi masih baik baik aja. Too bad sedotannya udah hitam dan digigit habis sama Kai, begitu cek replacementnya kok lumayan 60ribuan. Antara beli yang baru sekalian atau ganti botol aja deh nyahahaha. Akhirnya kami ke hypermart cari lock and lock yang ukurannya gak terlalu besar. Tetep pake sedotan biar praktis tapi gak beli yang silikon. Saya lupa harganya, mungkin sekitar 65-70ribu ukuran 350ml. Botolnya plastik, sedotannya juga bahan plastik agak keras gitu *saya susah jelasinnya haha maaf* minusnya kalo habis minum gak ditutup akan bocor parah, minum sambil tidur jadi jelas gak bisa. Tapi ya udahlah ya, Kai juga makin gede toh harus diajarin minum yang proper. Sekian. Semoga berfaedah.

 


You Might Also Like

0 komentar