Live Music Pertama Kai

June 08, 2018


dan juga kami
 
Saya hidup hampir 26 tahun baru kali ini nonton live music yang beneran niat berangkat lebih awal, rebutan posisi berdiri sampai ikut nyanyi hepi. 


Appa suka Noah dari jaman Peterpan masih personil lengkap sampai sekarang tinggal empat, meski begitu belum sekali pun appa ketemu mereka langsung, pas dapet kabar Noah manggung di summarecon mal bekasi berangkatlah kami bawa Kai.

Acara mulai jam 4 tapi sampai bedug maghrib belum ada satu bintang tamu yang tampil padahal kami datang dari siang dan kalian bayangin ajalah bawa toddler di keramaian kayak ngelepas hewan liar ke hutan.

Buas

Acara belum mulai kami sudah kewalahan *tears*

Dulu kalo saya bilang ‘mimi’ dia langsung nemplok dan nurut, sekarang mah bye!

Salam pinggang perih kesemutan.

Terus kalo di tivi liat orang nonton live music yang penuh gitu paling cuma komen ‘oh rame ya’ begitu ngerasain sendiri alamak take me out!

Kami gak dapet posisi yang enak karena belum pengalaman, jadi appa rebutan berdiri dekat pagar biar berasa nonton konser sementara saya bawa Kai menjauh biar dia bisa tidur, saya nonton dari layar besar aja ha ha ha

Cukup lama saya mojok nyanyi sendiri sampai bagian d’masiv tampil saya coba maju ikut appa, ternyata Kai kebangun tapi yang ya nemplok pasrah aja gitu ibunya nyanyi nyanyi *mungkin doi kecapekan habis lari lari* setelah agak sadar nyawa terkumpul penuh baru doi ikut joget joget ha ha ha

Ternyata seru ya nonton live music! Dimana saja diriku selama ini?!

You Might Also Like

0 komentar