Libur Lebaran 1439 H

June 23, 2018

Halo gengs, minal aidzin wal faidzin ya! Sudah balik kantor lagi apa extend sampai senin aja nih? Hahaha. Saya sudah ngantor dari kemarin setelah dua hari bed rest karena terlalu lelah mudik dan jalan jalan *halah senang senang aja pakai sakit*


Lebaran tahun ini kami mudik ke kampung appa selama dua malam karena rencananya saya ngantor hari selasa walau kenyataan berkata lain hahaha. Mudik kali ini berasa pro banget karena anak udah bisa makan segala jadi gak repot bawa alat mpasi terus udah bisa jalan juga jadi gak pegel gendong tapi capek ngikutin lari lari ditambah udah bisa diajak komunikasi bakalan enak deh momongnya.
 
Alhamdulillah Kai menikmati perjalanan dan suasana di sana karena tiap hari ada aja kegiatannya, mulai dari main bola, mancing, mandiin burung, bahkan beli bubur ke pasar dia berdua aja sama Abah Ardi   adik mih, betahlah dia. Untung cuacanya juga lagi hangat jadi pas banget buat main di luar. Dia bahkan jarang minta mimi karena ya makan minum main aja kan paling kalo udah ngantuk banget baru deh dia inget.

 
Terus hari terakhir saya libur akhirnya tim kencan ganda play date lagi setelah terakhir ketemu di pesta ulang tahunnya Arfa. Kami berangkat ke AEON Jakarta Garden City demi naik ferris wheel    oke ini saya sih yang pengen naik hahaha
 
Tiket regular 60.000 bonus Fruit Tea Botol *bonus apaan bayar itu mah*
Tiket Couple 160.000 jadi bisa naik berdua aja
Tiket VIP 350.000 kalo gak salah
 
Saya sama appa pernah naik bianglala di dufan tapi kan itu terbuka ya, udah gitu naiknya bareng orang asing karena kami cuma berdua. Nah kebetulan kami pas berenam termasuk toddler jadi beli tiket regular aja udah cukup deh masuk semua.


Katanya sih waktu tempuhnya 13 menit tapi kayaknya gak selama itu ah, saya cuma ambil beberapa foto dan video durasi 15 detik aja tau tau udah sampai di bawah. Mungkin karena gak ada yang antri juga kali ya jadinya gerak terus gitu.
Andai datang lebih awal saya akan biarin Kai lari lari dulu sih di rooftop soalnya emang ada semacam playground gitu, ya walaupun penuh orang sih tapi karena kami keburu lapar jadi ya udah turun makan di food courtnya. Wah ini juga ya cari meja kursinya setengah mati deh, udah gitu harus berjuang ngantri lagi mau beli makanan apa, doh udah keburu habis tenaganya hahaha.
Saya makan sushi prasmanan dingin yang ternyata jauh lebih enak dari punya shigeru, mungkin karena rame terus jadi sushinya selalu fresh dan gak terlalu beku.
Baca: Shigeru
Appa, Ri dan Mam makan tempura yang ya udah rasanya gorengan aja, duh saya jadi pengen marugame udon karena makan udon dan tempura adalah sebenar benarnya kenikmatan.
Udah kenyang makan dan hari udah sore kami main sebentar di taman  bawah terus pulang. Saya senang banget Kai gak demam gak pilek gak batuk, biarinlah saya yang bed rest karena anak sakit tuh bikin ibu sakit dua kali.
Susah bener mau bikin poto cakep nan Instagramable
 
Sekian cerita libur lebaran keluarga Kai, kalo kalian liburan kemana gengs?

You Might Also Like

0 komentar