[Review] Minyak Telon

July 14, 2018


Sebenernya saya udah lama banget pengen bikin review minyak telon tapi karena merasa kurang referensi dan ilmu buat review jadi gak kelar kelar nulisnya. Ini beberapa minyak telon yang saya beli ulang karena bosen aja pakai itu lagi lol.

Zwitsal
Karena saya penggemar zwitsal garis keras waktu persiapan melahirkan sudah pasti beli minyak telonnya juga. Belanjanya dulu di minimarket gitu, ukuran 100ml harga 33rb. Awet ini berapa bulan gak habis habis begitu habis mau repurchase kok berasa mahal ya minyak telon doang seharga chatime *sungguh tidak apple to apple* jadi saya gak beli lagi. Nah pas udah kenal toko susu dan popok langganan ternyata mereka jual ukuran 60ml dengan harga 19rb saya girang dong akhirnya beli tuh, satu lol begitu habis pas di toko juga stoknya gak ada jadi saya ganti merek lain huhuhu. Wanginya paling cocok di saya, gak terlalu bau minyak kayu putih *beneran ada loh yang bau minyak kayu putih* tapi anget terus tutup kemasannya flip gitu jadi one hand friendly *apasih istilahnya*

My Baby
Saya udah beli minyak telon ini 3 kali, kemarin beli lagi karena di minimarket lagi diskon ukuran 60ml 15rb an kalau gak salah. So far ini minyak telon dengan wangi paling awet sih sayang aja tutup kemasannya ulir jadi riweuh kalau harus satu tangan.

Konicare
Saya beli minyak telon ini karena bubund bilang wangi ternyata di saya ya biasa aja. Saya beli di toko susu langganan juga tapi lupa berapa harganya karena udah lama.

Bebe Roosie
Sebenernya ini saya suka banget tapi harga di toko bisa sampai 35rb per 60gr, di Shopee murah sih 21rb tapi kan belum ongkir ya sama aja 30rban. Terus kok berasa dikit banget karena 2 minggu aja udah abis jadi ya itungan kasar saya bakal boros pake ini. Padahal wanginya soft dan enak banget huhu.

Saya juga pernah coba cussons sama tresno joyo tapi kayaknya dua itu gak cocok ke saya jadi saya beli sekali aja. Dan untungnya Kai gak masalah pake minyak telon apa juga samalah kayak kasus gonta ganti popok lol.


Udah, selamat berakhir pekan. Sungguh review yang ala kadar lol.

You Might Also Like

0 komentar