Tutup Tahun 2018

December 27, 2018

H-1 sebelum liburan akhir tahun. Kesehatan anak anak agak ngedrop, Kai sempet batuk pilek dan sumeng, Arfa malah muntah muntah dan buang air. Saya masih agak flu dan radang, appa juga sama meriang. Semoga besok semua sehat sehat. Aamiin.

Tahun ini rasanya jungkir balik banget, seneng sampai bahagianya banyak, susah sampai putus asanya juga ada. Dua dari sekian banyak list akhirnya tercapai, salah satunya rumah kami.

Saya banyak sekali nulis tahun ini, banyak review dan sharing pengalaman parenting, ada di sini ya. Terus akhirnya pecah telor ke taman safari dan naik ferrish wheel bareng travel mate.

Udah gitu beberapa bulan ke belakang jadi yang susah banget buat saya bertahan tapi ternyata bisa dilewati juga *ngusap peluh* *bangga*

What doesn’t kill you makes you stronger, right?

Milestone Kai juga pesat banget soal speaking, mulai dari satu kata, naik dua terus tiga terus udah bisa ngarang cerita. Dia inget gimana saya beli popok, dia inget jalan ke rumah nenek lewat apa aja, dia inget semua hal. Ah.

2018 bener bener hidup sih. Semoga tahun depan jadi makin baik lagi; keimanan, kesehatan, keuangan dan keluarga.

Oh lupa, buat kalian yang udah baca semua tulisan saya, terima kasih. Mohon maaf kalau ada tulisan yang menyinggung dan menyakiti, semoga kedepannya akan lebih baik lagi.

Bye 2018. Thank you!




You Might Also Like

0 komentar