[Review] Pockit 788

January 03, 2019

Halo! Gimana liburan akhir tahun kalian? Saya extend sehari karena jatah cuti diganti libur bersama hahaha lumayan banget. Membuka postingan 2019 dan memulai serangkaian cerita liburan kemarin, saya mau bayar janji review pockit dari tulisan ini.

Dua hari sebelum tanggal appointment, Kak Adisty kirim strollernya via gosend. Dibungkus rapi dengan kardus dan buku manual didalamnya.

First impression:
Ukurannya compact banget, gak makan tempat terlalu banyak, beratnya masih tolerable, terus saya seneng karena strollernya masih bagus, like brand new!

Perlu beberapa jam untuk belajar buka tutup stroller dan atur panjang pendek safety belt, gak terlalu repot sih kalau udah biasa. Manuvernya lumayan oke, berat maksimal 15kg. Untuk anak yang badannya besar stroller ini kurang cocok. Soalnya di Kai yang mungil udah keliatan penuh. Bisa direcline sedikit aja. Kanopi seadanya jangan berharap terlalu banyak. Untuk pemakaian indoor oke banget, kalau untuk outdoor gak disarankan terlalu lama.

Bonus Review
Saya seneng banget sewa di mamandbaby.id, harganya affordable, barangnya oke, adminnya baik dan ramah, fast respon juga, semoga barangnya semakin banyak jadi bisa sewa yang lainnya. Thank you Kak Adisty!

WhatsApp: +62 812-9126-4424
Instagram: mamandbaby.id
Location   : Pekayon, Bekasi Selatan

You Might Also Like

0 komentar