[Review] Joie Meet Muze

September 07, 2021

Tadinya saya gak naksir beli stroller, rencana sewa aja sekalian sama bouncer yang lucu gitu. Eh tau tau appa bilang beli stroller preloved sana, cari yang masih bagus bajetnya gope.


—.—

Blio niat gak sih, stroller preloved harga gope mana ada yang masih bagus, nyarinya juga pasti susah. Saya menggerutu sambil buka olx tetep cari cari juga hahaha.

Awalnya idealis pengen stroller yang bisa hadap ibu, kan lucu ya buat berjemur pagi pagi, walau ukurannya besar dan berat saya gak peduli, soalnya rencana pake bentaran doang. Tapi kok gak ada yang cocok, harganya, hahaha. Pengen merk cocolatte gitu loh tapi rata rata start to 1 juta kan uangnya tidak ada.

Terus mikir lagi dengan bajet gope merk baby does atau pliko yang baru bisa kebeli tuh, tapi kok desainnya rame banget saya kurang sreg, pliko punya Kai juga ringkih banget saya gak suka. Udah gitu karena carinya di marketplace gak bakal bisa pegang dulu kan ya, kalo nanti tau tau zonk kan sedih banget aku.

Terus kapan gitu liat postingan temen di instagram pake stroller joie kok cakep nih, walau gak bisa hadap ibu kayaknya fancy gitu kekekekek. Begitu dicari di olx ya tetep start to 1 juta huhuhu. Akhirnya kayak orang senggang tiap iklan joie saya chat tawar 600rb wkwk, jelas banyak banget yang nolak soalnya barangnya masih pada mulus mulus gitu.

Tapi karena rejeki tidak lari jadi ada yang mau kasih 700rb dari harga 1 juta, saya tawar 600 gak dikasih akhirnya deal di 650rb. Appa berangkat ke rumahnya karena harus liat barangnya dulu. Begitu dibilang bagus langsung saya bayar dan bungkus. Ya ampun beneran 95% dong kondisinya, minus debu aja. Mayanlah buat keliling komplek nyegat tukang sayur wekwekwek.

Manuvernya alus, kursinya bisa 3 posisi, posisi paling rendah udah cukup kok buat newborn rebahan. Kanopinya cukup lebar jadi aman dari sengatan matahari. Sabuk pengamannya 5 posisi jadi nyaman kalau anak goyang goyang. Walau bukan travel size karena pas dilipet masih gede banget tapi buat dibawa ngemall masih pantes. Sayang aja gak bisa hadap ibu dan ketinggian handlenya gak bisa diatur *drama ibu ibu mungil.

You Might Also Like

0 komentar