Memulai Hidup Baru Dengan Canva

August 27, 2021

Halah judulnya.

Jadi alkisah beberapa hari lalu saya beres beres aplikasi di henpon karena storage hampir penuh, saya hapus aplikasi yang jarang dipake termasuk aplikasi Over yang makan storage paling banyak. Pas ngapus aplikasi itu mikirnya pendek banget nanti download lagi aja.

Hari berganti, tau tau mood nulis, pengen posting di blog, kudu bikin banner dong? Buka app store cari Over lah kok gak ada, cek history app store juga gak berjejak tuh aplikasi. Paniklah harus lari kemana lagi. Padahal over amat kusayangi karena kemampuan ngedit banner dan foto meningkat pesat dari sana, udah pake sejak 3 tahun lalu, kurang setia apalagi coba?


Lagi pusing begitu tau tau terlintas Canva, asal donwload aja dan JATUH CINTA. Ini yang namanya mati satu tumbuh seribu, habis putus langsung punya pacar baru haha ngawur.

Ini aplikasi berbayar tapi saya pake produk gratisannya aja udah cukup senang, ukurannya banyak dan lengkap, template gratisnya juga sedap, saya udah dua kali *eh mau empat deng* bikin banner dan sekali coba bikin untuk post di instagram. Cakep ih. Walau harus diakui awal awal agak kagok tapi ya gak lama langsung luwes kok.

"Kadang kehilangan yang disayang tidak selamanya sebuah kemalangan"

You Might Also Like

0 komentar