[Review] Slow Cooker Baby Safe LB007

October 31, 2021

Begitu yakin butuh slow cooker, merk baby safe langsung terlintas di pikiran. Alasan utama tentu harganya yang affordable dan banyak pilihan.

Ini juga tumben banget saya mikir gak pake lama, bandingin beberapa seri dan langsung klik sama LB007, harganya terjangkau dan timer bisa diatur sampai 4 jam, setelah proses masak berhenti, makanan akan berada di mode warm selama 6 jam.

Saya beli di marketplace dapet harga 240ribuan, ukurannya 0,8L cukuplah buat 3x bayi makan. Dapet gelas takar untuk beras, potnya dari keramik dan wattnya juga kecil. Bisa dibawa travelling tapi saya gak kepikir karena mpasi beku pilihanku.

Pertama kali banget cobain pake slow cooker, saya masak untuk 2 jam dan airnya kebanyakan, jadi masih berkubang gitu. Bahkan sampai sekarang saya masih belum bisa kasih takaran air yang pas, yah learning by doing aja lah hahahaha.

Sejauh ini belum coba untuk numis di slow cooker karena ngeri salah, soalnya di manual book ada tulisan jangan dinyalakan tanpa air. Jadi ya mpasi Nei masih rebusan semua.

Bikin kaldu ceker juga tetep di panci besar karena saya senengnya masukin bahan dan air yang banyak, tapi kalau cuma bikin sedikit aja di slow cooker jelas bisa.

Saya ga perlu lagi repot ngaduk bubur di kompor dan takut gosong karena sekarang tinggal cemplung colok cêtek sebagian tugas hidup selese.

You Might Also Like

0 komentar