Pesan Antar Mie Gacoan

May 11, 2022

Pertama kali denger Mie Gacoan adalah dari appa setahun lalu, waktu blio dinas di Solo beberapa kali pesen ini untuk makan malam. Walau nunggunya bisa sejam, mienya enak dan murah. Saking penasaran saya sampai minta dibawain ke Bekasi, sayang aja gak bisa karena bakal basi wkwkwk.

Setahun kemudian ternyata Mie Gacoan buka cabang deket sini, bener bener berasa tinggal di kota ya, segala macam bakal ada hahahaha.

Cari cari info di akun instagram, mereka cuma terima order online via ojol dari tanggal 5-20 Mei. Saya buka aplikasi jam 9, pilih menu gak sampai 5 menit, langsung diarahin untuk pengantaran terjadwal jam 13.00, gak lama kemudian resto di ojolnya tutup lagi LOL. Jam 13.30 saya baru bisa makan karena info driver di sana juga antri, ya sudah pasti.

Mie Setan Lv 2 - 13.000
Saya pilih yang gurih level 2, ga mau pedes pedes karena baru pertama. Mienya lebih mirip pasta bukan yang bakmi gitu, jadi teksturnya lebih berat. Gak bisa ngarep mienya masih panas karena tidak mungkin ya, ada suwiran halus ayam, kerupuk pangsit kecil, dan pangsit besar dengan isi 2 buah, rasanya gurih asin pedas cabe.

Mie Iblis Lv 2 - 13.000
Appa pesen ini karena lebih suka yang manis, ternyata saya juga prefer ini daripada yang setan. Ini versi yamin gitu, lebih variatif rasanya. Pedes level 2 masih bisa kemakan bukan yang pedes pait gitu.

Mie Angel - 13.000
Pesen ini untuk anak anak cari aman, rasanya gurih asin aja.

Siomay - 12.000
Sebelum makan saya kukus lagi biar panas, isinya 3 ukuran kecil gitu tapi teksturnya padat dan rasanya enak, cocolannya sambal asem manis pedes, pakai kecap asin plus bubuk cabai juga enak kok.

Udang Rambutan - 12.000
Isinya 3 buah, lebih mirip siomay udah yang dibalut remahan pangsit, enak sih walau saya icip sedikit doang karena gak bisa makan udang. Cocolan sambalnya sama kayak siomay.

Pangsit - 13.000
Isinya 5 buah, pesen ini karena kirain gak dapet pangsit di mienya, eh malah jadi kebanyakan wkwkwk. Digoreng lagi makin kriuk, isinya padet ada ayamnya, gurih juga.

Thai Tea - 10.500
Pesen ini juga karena murah, cuma buat saya kurang manis dan pahit.

Worth the price harga segitu, cuma kalau lagi laper banget gak cocok jadi pilihan tempat makan sih, karena saya yakin keburu marah duluan.


You Might Also Like

0 komentar