Jajan Enak di Kimukatsu

May 04, 2022

Mana tim yang lebaran gak mudik tapi sungkem sama mall terdekat? Coba sini merapat.

Lebaran hari kedua kami nurutin kepingin Kai main di timezone Grand Metropolitan, sekalian aja saya ajak dine in di Kimukatsu karena ingin makan di batu panas itu. Sebenernya udah dua kali sih delivery katsu ini ke rumah, dua kali itu cuma cobain chicken original katsu dan memang rasanya cocok di lidah appa jadi yok coba makan di tempat.

Kami datang jam 11 suasana mall masih lengang, resto juga cuma punya 2 pelanggan. Suasananya mewah, lampunya terang terang jadi berasa luas, pelayannya ramah ramah, suka. Menunya lumayan banyak, dari katsu, salad sampai sushi juga ada, range harga dari 25rb s/d 100 kali ya saya kurang perhatiin juga. Btw, fotonya gak terlalu lengkap dan bagus karena gak sempet foto proper, mau makan aja sumpit ganti sampe dua kali saking jatoh mulu LOL.

Truffle Cheese Gyukatsu (Set) - 107
Awalnya pengen ini, terus pas pesen yang keluar dari mulut malah cheese gyukatsu, ditawarin pelayannya "Yang truffle aja mba" aku bilang iya deh boleh wkwkwk. Satu set isinya nasi, miso sup, kol serut dan mash potato. Khusus gyukatsu mereka sediain kompor batu gitu, jadi harus dimasak dulu biar dagingnya matang dan kejunya leleh. Miso supnya isi tahu dan rumput laut seger banget, kolnya pakein wafu dan sesame dressing jadi enak banget padahal kol doang. Dagingnya harus dimasak agak cokelat supaya lembut, aslik wangi trufflenya tak terlupakan. Saya makan daging gak pake cocolan karena riweuh lah, makan polos aja udah enak.

Chicken Original Katsu (Set) - 57
Isi setnya sama tapi ini chicken katsu, saya gak cobain karena udah keburu abis sama appa tapi dia bilang lebih enak makan dine in karena lebih fresh. Oh tentu saja.

Spicy Salmon Roll - 39
Sushinya kriuk, mayonya pedes banget, buat yang suka sushi mateng, ini cocok.

Homemade Gyoza - 22
Gyoza isi 3 potong yang dipanggang, isinya lebih kering dan cocolannya kecap asin tok. Biasa aja sih menurut saya.

Chicken Karaage - 25
Beli ini buat makan Kai, saya gak sempet foto, cuma karaagenya enak, moist dan kriuk gitu.

Ice Lemon Tea - 16
Ini tehnya pekat banget saya suka

Cold Ocha - 13
Ini ocha tawar dan free refill, daebak.

Lychee Ocha - 22
Surprisingly rasanya manis dan menyegarkan, best choice.

Varian minumnya gak terlalu banyak jadi saya rekomen lychee ochanya. Oh lupa bilang, di sini kalian bisa racik saus katsu sendiri, untuk chicken katsu mereka sediain mangkok dan alat tumbuk, ada petunjuk bikin saus juga kok jadi gak usah bingung.

Best place untuk makan katsu, saya setuju.







You Might Also Like

0 komentar