[Review] Dr Brown's Soft Spout & Straw Cup

August 28, 2022

Kalau ada yang bilang Anak kedua lebih santai kayaknya saya setuju, termasuk dalam hal belanja barang dan baju. Padahal pas hamil anak kedua sempet punya prinsip gak mau kasih baju dan barang bekas kakaknya tapi pada realitanya hal itu sungguh tidak bisa dihindari ha ha ha.

Waktu persiapan MPASI juga sama lah, cek dulu barang kakaknya yang masih bisa dipake, sisanya baru beli.

Dr Brown's Soft Spout Transition Cup
Awalnya saya udah beli merk lain, cuma pas dateng kok barangnya ringkih banget, ya ada harga ada rupa sih ya soalnya ukuran 200ml cuma dua puluh ribuan. Karena yang itu disimpen di rumah eyang, saya jadi punya alasan untuk beli lagi wkwkwk. Udah gak mau cari merk lain karena udah tau kualitas Dr Brown kayak apa, saya akhirnya beli soft spout transition cup dari marketplace harga Rp 98.500


Ukurannya 180ml, tentu saja beli yang pink, tutupnya nyatu tapi kalau lagi minum bisa didorong sampai ke belakang gitu, gak tumpah dan karetnya lembut. Nei juga gak ada masalah minum dari sini.

Dr Brown's Baby First Straw Cup
Baru kepikir harus ganti cup itu setelah saya kembali ke bumi, loh ini anak udah setahun lebih kok ternyata belum diajarin minum pake sedotan, cupnya masih pake soft spout pula. Buru buru lah cari pilihan, sempet mau beli Avent lagi tapi warnanya saya udah gak gitu suka.


Sempet mau beli merk M karena harganya lebih affordable tapi kalo inget bisa tidak sesuai harapan saya males lah, maka balik lagi ke Dr Brown hahaha. Beli di marketplace udah dapet sikat botolnya juga harga Rp 148.000


Ukurannya 270ml karena bisa kepake agak lamaan kan, tentu saja beli pink lagi, yang ini kebetulan tutupnya geser gitu jadi jauh lebih praktis, sedotannya lembut tapi kokoh, ada pemberat biar kalo minum pas rebahan pun bisa. Bersihinnya gampang karena semua part bisa dilepas pasang. Suka lah. Pas hari pertama barang sampai langsung saya cobain ke Nei, lah anaknya udah lancar nyedot, untunglah.

You Might Also Like

0 komentar