Lembang Park & Zoo

March 22, 2023

Berangkat di weekend terakhir sebelum bulan Ramadhan, kami baru sampai di Lembang pukul 13.16 karena jalanan cukup padat dan berangkat agak siang. Cuaca terik tapi anginnya sejuk banget, dari parkiran kami naik wara wiri ke gerbang loket walau sebenernya kalau jalan juga gak terlalu jauh.

Beli tiket harga weekend Rp 70.000 dikasih gelang kertas plus gratis naik komidi putar untuk tiga anak. Lumayan. Karena udah lapar kami makan di resto Mie & Bakso Si Loreng. 


Menu yang saya pesan:

  • Mie ayam Jamur Rp 29.500
  • Nasi Timbel Kremes Ayam Goreng Rp 36.500
  • Coca Cola + Es Batu Rp 8.000
  • Es Teh Manis Rp 8.000


Mie ayamnya appa suka walau buat saya mienya undercooked, nasi timbelnya enak sambalnya gak terlalu pedas dan satu paket itu udah termasuk tahu tempe. Pelayanannya cepet banget, pilih bangku yang agak di dalam supaya gak banyak lalat ya. Selain resto yang kami datangi, di sini ada beberapa pilihan resto lain kok, cek dulu aja menu dan harganya sebelum singgah, gapapa, mereka ramah.



Sudah kenyang kami lanjut berkeliling, kasih makan burung unta, lihat kelinci, leopard, gajah, ke kolam Koi. Jajan cilok harga Rp 15.000 dapat 4 tusuk sate, satu tusuk isi 3 baso aci. Jajanan lain juga banyak tenang aja.




Kalau capek bisa sewa sekuter kecil atau besar tapi gak semua jalan bisa dilewati ya, nanti ada petugas yang ngatur harus kemana. Areanya gak terlalu luas tapi hewannya cukup variatif, ajak anak oke banget karena tracknya besar bawa stroller gak susah, spot foto bagusnya banyak, cuaca adem selalu, Bandung memang tidak pernah membuat ragu.





Selain liat hewan, ada beberapa atraksi gratis dan wahana berbayar lain, kayak bebek bebekan, playground, water kiddy, bird aviary. Saya gak cobain apapun karena udah buru buru pengen rebahan LOL. Terakhir ke storyland nuker tiket gratis komidi puter. Di sini juga banyak banget mainan anak, siap siap bangkrut aja kalian hahaha.







Di pintu keluar akan dikasih bingkisan, kalau anak anak dapat set mewarnai sementara dewasanya akan dapat chiki dan minuman gitu. Pulangnya naik wara wiri lagi karena agak gerimis, oiya di dalam Lembang Park & Zoo bisa pinjem gratis payung besar kalau lagi hujan loh.

Senanglah liburan singkat di sini, saran saya datang pagi hari biar puas keliling dan cobain semua mainan yang ada, mereka buka dari jam 08.00 s/d 18.00 ya kalau weekend.

Selamat jalan jalan!



You Might Also Like

0 komentar