[Review] Bloom & Bleu Heura Perfume

March 06, 2023

Kalau punya barang baru jangan lupa apa? Pamer dulu hahaha.

Mengisi kekosongan jiwa di blog, kali ini saya mau pamer parfum enak yang baru sampai beberapa hari lalu. Beli parfum dari marketplace modal lucu dan banyak pembeli, dasar aku.

Bloom Heura Perfume Rp 59.900 25ml

Wangi ini merupakan kombinasi dari
  • Top Notes: Sicilian Mandarin
  • Middle Notes: Pink Peony, Damask Rose, Apricot, Peach
  • Base Notes: White Musk
Gak, saya pilih bloom bukan karena ngerti apa maksud top middle dan base notes, saya pilih bloom hasil cap cip cup aja hahaha. Makanya saya beli ukuran paling kecil biar kalo gak suka ngabisinnya sebentar aja. Ternyata pas barangnya dateng saya jatuh cinta. Wanginya lembut gak menyengat, terus lumayan awet kalau dipake di rumah aja, saya semprot maghrib sampai besok subuh masih wangi, kalau dibawa buat aktivitas luar gak sampai 4 jam udah harus semprot lagi tapi karena botolnya mungil, dimasukin tas juga gak makan tempat kok.

Uniknya lagi, setiap pembelian bakal dikasih tiga tester card gratis sesuai permintaan kita. Gara gara tester card ini appa jadi kecantol dan minta dibelikan varian lain.

Bleu Heura Perfume Rp 59.900 25ml

Wangi ini merupakan kombinasi dari:
  • Top Notes: Grapefruit, Lemon, Mint, Pink Pepper
  • Middle Notes: Ginger, Nutmeg, Jasmine
  • Base Notes: Incense, Vetiver, Cedar, Sandalwood, Patchouli, Labdanum, White Musk
Kalau Bloom wanginya feminim, yang Bleu bener bener maskulin banget. Wangi cowok cowok keren yang potongan rambutnya seger gitu lah hahaha.

Packingnya juga aman banget, dua kali beli botol gak pecah atau bocor, buat ngado ke orang lain juga cocok tinggal tambahin kartu ucapan. Karena variannya beragam rasanya kalau yang ini habis saya bakal repurchase yang lain aja.

Kalau kalian pakai parfum apa?

You Might Also Like

0 komentar