[Review] Sushi Go!

January 30, 2023

Wishlist makan sushi di depan conveyor belt udah diulang ulang dari jaman saya SMK walau akhirnya baru tercapai setelah punya anak dua. Ha ha ha.

Sengaja pilih Sushi Go! karena tempatnya di mall deket rumah plus mereka baru buka juga jadi interiornya masih mewah. Datang pas jam 11 jadi belum terlalu ramai, lalu pilih meja di bar karena memang itu tujuan utama.



Suasananya enak banget buat duduk lama, kecap asin bubuk cabai dan wasabi sesuka kalian, sushi yang ada di depan mata silakan dipilih untuk makan. Menu lain juga tersedia tinggal pesan kalau ada yang berkenan.

Kami pesan 5 ocha tanpa tahu mereka free flow sampai kembung (tahu gitu kan pesen 3 aja cukup LOL), jadi pelayannya akan samperin meja kalian dan nawarin apakah minumnya mau direfill, mau yang panas atau dingin tinggal minta lagi.

Saya gak makan sushi terlalu banyak karena ternyata tidak seistimewa yang saya harapkan, varian yang muter di conveyor juga cuma itu aja, mungkin nunggu habis dulu kali ya baru ditambah yang baru, padahal pesen sushi langsung juga harusnya bisa tapi saya gak kepikir hahaha.




Terus pesen ramen buat Kai, tadinya mau chicken miso ramen dan tan tan tapi belum tersedia karena bahannya belum ada, jadi pesen signature chicken ramen non spicy. Asli kaget banget, porsinya lumayan besar, kuahnya gurih banget banget, kental dan enak. Walaupun minya tipe keriting tapi dimaafkan karena ya itu kuahnya juara banget. Dikasih bawang putih tumbuk sama cabai sedikit bikin rasanya makin nendang. Ke sini karena sushi, signature chicken ramen bikin jatuh hati.


Saya cobain gyozanya juga, isi tiga, teksturnya cenderung basah dan kayak lebih banyak sayurnya.


Pelayanannya super duper oke sih, semuanya ramah, terus tempatnya juga enak buat foto foto. Kalau misal diajak balik lagi saya mau pesen ramen sama ice cola aja LOL.

PRICELIST
Ocha Hot & Cold: 5.000
Sushi: 15.000/plate
Gyoza: 30.000
Signature Chicken Ramen: 50.000



You Might Also Like

0 komentar