[Review] Hanasui Lip Tint & Implora Lip Matte

January 05, 2023

Awal tahun dimulai dengan belanja pewarna bibir karena bosen sama warna lip cream yang saya punya.


Tapi kok gak punya barang yang diincar dan gak pengen beli yang terlalu mahal, jadilah menelusuri marketplace untuk cari yang harganya di bawah 20.000, akhirnya kecantol sama dua merk ini, beneran gak pake pertimbangan apa apa langsung checkout ajah.


Hanasui Tintdorable Lip Stain — Rp 14.500


Saya naksir ini karena murah dan shadenya lumayan banyak, cap cip cup ambil yang 01 Cherry karena emang nyari yang warnanya agak terang. Kemasannya mini dan elegan, buat masuk tas gak makan tempat, wangi buah gak terlalu menyengat, begitu saya cobain di bibir berasa remaja usia belasan yang mau berangkat sekolah hahahaha, suka sih, merekah gitu. Cuma saya belum berhasil pakai dengan benar karena hasilnya gak rata antara bibir luar dan bibir dalam.

Implora Urban Matte Lip Cream — Rp 15.500


Biar sekalian checkout tambah lip cream matte yang warnanya kayak wardah saya jaman baheula. Tadinya galau mau 05 Allure tapi akhirnya ambil 06 Lumiere yang warnanya lebih pekat. Kemasannya cakep, panjang tapi ramping, gak berbau, pas saya coba di bibir warnanya cocok banget aaaak saya suka. Gak terasa berat mungkin karena saya pakein vaseline dulu kali ya. Saya pake makan minum warnanya gak langsung pudar, suka banget lah.


Kayak udah lama banget gak belanja alat make up ternyata barangnya makin beragam, istilah dupe merk yang mahal aja kalian tinggal klik mau yang mana. Bahkan merk lokal juga udah menjajah pasar jadi gak usah khawatir soal harga wong jajan lipstick kayak jajan seblak nyahahaha.

You Might Also Like

0 komentar