[Review] Ashley Wahid Hasyim — Jakarta

April 19, 2024

Malam lebaran di kampung appa, tiba tiba beliau nyeletuk “Jumat staycation berdua yuk, anak anak titip ibu(mu)” Loh ya dengan senang hati saya cari hotel ㅋㅋㅋ

Awalnya mau di sekitar Bekasi aja tapi pencarian melebar ke daerah Thamrin, hampir book di daerah Tanah Abang sampai kepincut Ashley Wahid Hasyim di last minute. Saya pesen tipe deluxe queen harga Rp 799.275/malam sudah termasuk sarapan.

Check In/Out: 8/10
Kami datang jam 13.30 udah bisa check in seneng banget. Walau awalnya ketar ketir takut voucher OTA gak kebaca di pesanan hotelnya. Check out juga gak sampai 2 menit udah bisa ditinggal.

Room: 8/10
Kamarnya di sudut gedung jadi bentuknya lucu banget, design interiornya minimalis saya suka. Gak luas tapi untuk 2 orang cukup. Penataannya maksimal jadi semua area fungsional. Ada meja kursi di pojok, teko air panas, kopi, teh, gelas, ada lemari, brankas, cooler box yang kayaknya gak nyala. TV yang bukan smart tapi channelnya banyak walau agak burem masih bisa ditonton lah. Kami nonton 1 film dan episode running man soalnya wkwk.


Kamar mandinya besar dan bersih, kloset, wastafel dan pancuran terpisah. Cerminnya besar dan ada lampunya luv banget. Alat mandi standard, sabun sampo sharing di botol besar. Handuk, keset lengkap, air panas oke. Pintu kamar mandinya dikasih full cermin jadi ruangan kamar keliatan lebih luas suka banget. Oh ada hair dryer ini penting.

Karena kamarnya gak luas, AC jadinya berasa dingin banget banget, mana kebagian hujan deras pas sorenya, alhasil kami sempet gak nyalain AC semaleman. Ini nginep di Jakarta kayak nginep di puncak gimana sih wkwkwk.

Cleanliness: 6/10
Kamar bersih, kamar mandi bersih, handuk, sprei, bantal, selimut bersih. Pas mau bikin teh jengjengjeng, ada bekas kopi di gelas hhh.

Food: 8/10
Menu sarapannnya gak banyak tapi enak semua. Bener bener niat masak kalau kata appa. Ada aneka roti, bubur ayam, nasi, mie goreng, telur, sosis, kentang, bolu, sereal, salad dan buah.



Mereka gak punya stand masak tapi kalau butuh sesuatu kayaknya bisa request ke dapurnya. Oh jus apelnya enak saya suka.

Hotel: 7/10
Staff ramah, lokasi hotel oke banget, cari taksi gampang, di sini gak ada kolam renang ya, saya sih gak masalah soalnya gak bawa anak anak juga wkwkwk. Mau makan malam bisa ke Sarinah atau beberapa resto dekat hotel. Walau lokasinya persis di pinggir jalan saya bisa tidur nyenyak alias gak berisik, antara karena masih pada liburan atau ya memang biasanya sepi saya juga gak tau wkwk.




You Might Also Like

0 komentar