[Review] Bakso Titoti

April 26, 2018

 
Berawal dari chat whatsapp
 
Pulang cepet ta amu? Jangan malem malem nanti aku traktir titoti
 
Ngebutlah gue mengejar kereta

Benar adanya sejak pindah ruang kerja gue nyaris gak pernah lagi pulang on time, malah beberapa kali jam 12 malam baru sampai rumah dan Kai masih melek aja dong hahaha *antara bangga dan merasa bersalah*

Di daerah Juanda Bekasi ada resto bakso yang baru buka, tempatnya cukup besar dan tiap lewat [parkirannya] rame terus, hari itu appa cerita habis makan di sana sama temen kantor dan beliau bilang baksonya enak.

Appa tuh bukan tipe yang suka daging, makan bakso aja tempatnya harus disitu situ lagi kalo tempat baru jarang banget mau kecuali bersih—udah bersih aja masih belum tentu mau. Jadi kalo beliau bilang baksonya enak jelas gue penasaranlah.

Kami pesan bakso spesial harganya 25rb isinya bakso urat dan telur, tahu kuning, dan dua buah bakso kecil. Mangkoknya bukan mangkok cap ayam jago karena udah pasti gak muat.
 

Warna kuahnya bening tapi rasanya kaldu banget, luar biasa ini kuahnya. Gak rasa micin gitu loh emang beneran kuah rebusan dari tulang belulang dan sum sum sapi gitu. Ampon!
 

Tekstu baksonya juga pas gak terlalu banyak sagu sampai keras dan bakso telurnya beneran satu telur utuh aja dong. Biasanya kan suka setengah atau seperempat telur ya? Di sini satu dikasih semua ke kamu. Tuh.
 
 
Oh oh yang istimewa lagi ada kikilnya juga hah! Worth to buy lah. Udah gitu mereka gak cuma jual bakso, ada mi ayam, siomay sampai sop kaki. Next time mau coba menu lain ah juga es campur kudu wajib.

Happy Eating!

You Might Also Like

0 komentar