Cerita Teman

April 09, 2018

Jadi beberapa tahun lalu gue sempet deket sama temen sekolah, gak deket kayak cowo ke cewe yang suka gitu, kita cuma sering ngobrol dan curhat hal hal aneh gak jelas.

Dari yang gue tau dia punya beberapa pengalaman kisah asmara, nah pada waktu itu pacarnya sempet cemburu ke gue terus temen gue ini jadi jauh dan kita gak ngobrol lagi. Gue sih ya bodo amatlah orang gak kenal kenal banget juga kan?

Nah beberapa waktu berganti temen gue ini ngabarin gue lagi, kita ngobrol ngobrol dan dia cerita kalo udah putus sama pacarnya itu dengan alasan yang bikin gue tarik kesimpulan wow ternyata anaknya kurang baik sayang banget kalo jadi sama temen gue ini ha ha ha apalah.

Long story short kami ketemuan makan sushi di deket rumah, itu kali pertama tatap muka setelah berbulan bulan lamanya ngobrol di chat doang. Di sana dia cerita kalo lagi deket sama temen sekolah kita juga, gue gak terlalu kenal sama cewe ini tapi dari kabar angin anaknya baik dan manis. Alhamdulillah.

Habis itu gue nikah, dia dateng sama cewe yang waktu itu dia ceritain, wah kayaknya udah jadi nih. Lama lama lama pas gue hamil 9 bulan dateng ke nikahan sahabat sekolah gue tau tau si cewe dateng sama cowo lain.

Gue gak mau berpikir negatif, mungkin aja karena mereka berdua sama sama temen sekolahnya temen gue jadi dateng kondangannya bareng aja gitu. Lagian kan dua cowo cewe yang pergi bareng gak melulu ada hubungan kan? Ya dong?

Nah sejak terakhir ketemu di acara nikahan gue, gue dan temen gue itu putus kontak, tiba tiba—gak tiba tiba juga sih soalnya gue tau temen gue ini lamaran sama si cewe manis itu—gue diundang ke acara nikahan mereka, wow gue seneng bangetlah walau habis perasaan menggebu itu sahabat sekolah gue juga ngabarin dia ngadain resepsi di hari dan waktu yang sama. Alamak.

Gue gak mungkin pilih salah satu karena keduanya penting, jadi ya gitu buru buru kondangan di tempat temen gue dulu baru kabur ke acara sahabat sekolah gue. Alhamdulliah dua duanya keburu salaman.

Dan gue inget banget muka bahagia temen gue itu.

Selamat menikah Mr. Fa akhirnya kapal berlabuh juga!
Selamat menikah marina! Lubay pecah telor lagi! Sisa dua nih! Semoga yang lain didekatkan jodohnya Aamiin.

Selamat hari minggu! Aku malas setrika baju, ya padahal gak pernah juga sih. Ha!

You Might Also Like

0 komentar