Film: Maze Runner [The Death Cure]

April 07, 2018

Durasi film ini lumayan panjang dan gue jadi bosan, 2 jam sekian menit gitu deh
 
Film dimulai dengan aksi penyelamatan Minho yang lagi dikurung di gerbong kereta bareng temen temennya terus begitu berhasil ternyata gerbong yang dibawa kabur bukan gerbong yang ada Minhonya. Hhh.
 

Jadi si pemeran utama dan beberapa temennya balik lagi ke markas wckd buat menyelamatkan Minho. Tak dinyana tak diduga mereka malah diselamatkan sama siapa itu temennya yang dulu di labirin itu. Terus kerjasama menyusup ke markas dengan bantuan cewe yang dulu berkhianat a.k.a pacarnya si pemeran utama.

Setelah Minho berhasil kabur, temennya pemeran utama mulai berubah karena pernah digigit zombie, jadi mereka balik lagi ke wckd cari penawar. Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak si temennya itu keburu mati karena nusuk dirinya sendiri.

Si pemeran utama marah banget terus balik lagi ke wckd berantem sama kepala keamanan then bareng pacarnya itu kabur ke pesawat yang udah jemput mereka. Ternyata pacarnya lebih pilih bunuh diri daripada ikut dia, mungkin merasa punya banyak salah kali ya.

Terus si pemeran utama pingsan bangun bangun di pulau hidup damai dengan beberapa teman yang pernah ditahan juga sama wckd. Tamat.

Hhh. Gue lebih suka film pertamanya.

Ini review film ter gak niat karena bahkan gue lupa nama pemeran utamanya, cuma inget Minho because sejak film pertama dia amat tidak terlupakan. Ha ha ha

You Might Also Like

0 komentar