Film: The Meg

September 28, 2018

Yak kembali lagi di review film ala kadar, bikin review random sesempetnya aja lol.

Semalem saya gak bisa tidur karena sorenya minum kopi karena ngantuk padahal masih harus kerja jadi nonton The Meg bareng appa.

Spoiler Alert

Film ini based on novel dengan judul yang sama, film tentang hiu besar yang katanya udah punah 2 juta tahun lalu cmiiw tapi tiba tiba muncul mengancam keselamatan. Biasanya saya gak tertarik sama film hiu, cobra, alligator dan sebangsanya karena ceritanya pasti ya begitu aja tapi saya nonton ini karena apalagi kalo bukan JASON STATHAM lol.

Dia ini penyelam penyelamat gitu *apasih bahasanya*. Di awal cerita dia kehilangan 2 sahabatnya waktu lagi rescue kapal selam akhirnya dia berhenti nyelam karena gak ada yang percaya ceritanya dan disangka gila karena bikin 2 sahabatnya mati. Nah 5 tahun kemudian dia harus nolongin mantan istrinya yang terjebak di dasar laut juga pas lagi kerja.

Bukan, bukan kisah cinta dia sama mantan istrinya kok. Ada satu anak pemilik lab di bawah air Manna One, namanya Suyin, asian girl cantik udah punya anak cewek 8 tahun yang cute tapi dewasa dan tough banget.

Banyak adegan Suyin dan Jonas (Jason Statham) yang lucu gremet gremet gimana gitu, gak ada kontak fisik sama sekali paling cuma dirangkul aja waktu papanya mati tapi saya liat adegan mereka kesemsem sendiri, gemes jadi inget jaman saya SMP yang suka suka tapi gengsi gitu lol.

Jadi si Megalodon (Meg) ini tinggalnya di bawah awan dingin gitulah, pas timnya Suyin menjelajah kesana dan terjebak terus dibawa pulang ternyata ada jalan terbuka buat Meg keluar daerahnya dan mengancam keselamatan orang banyak. Habis itu mulai deh aksi memburu dan membunuh Meg yang gagal mulu sampai endingnya Jonas dan Meg 1 on 1 gitu sampe Meg mati. Hhh agak kurang masuk di akal sih seorang pria berantem sama Hiu terbesar dan menang, tapi namanya juga fiksi ya kan.

Yang bikin saya terngiang ngiang sih ya romansa Suyin dan Jonas yang tersirat itu aja lol.



Udah ya mau pulang dulu.
Weekend Loading!!!

You Might Also Like

0 komentar