Susu Kotak Kai (2)

September 14, 2018

Colongan curhat di jam jam deket istirahat lol. Kai sekarang 19 bulan, masih ASI tapi kalo ada saya aja, kalo gak ada ya susu kotak atau formula.

Saya udah gak pumping lagi sejak hari terakhir jadi udah gak punya stok ASIP di rumah. Saya inget waktu awal ngajarin Kai minum UHT dia gak yang langsung mau tapi sekarang ya ampun, greenfields 125ml bisa langsung habis 2 kotak.

Baca: Susu Kotak Kai

Sebenernya susu ultra mau juga sih, yang full cream, cokelat, strawberry tapi karena kemasan greenfields lebih lucu ya ibunya centil kasih itu aja lol.
Terus kalo pergi pergi gimana? Ya bawa susu kotak lah, walaupun Kai juga minum susu formula saya gak mau ribet bawa termos dan botol susu. So far anaknya fleksibel aja.

Saya masih menyusui di tempat umum tapi kalo keadaannya urgent banget untuk nyusuin misal Kai rewel ngantuk saya harus belanja. Kalo gak ya saya gak nyusuin, dia juga masih bisa diajak ngomong baik baik kalo saya bilang miminya di rumah aja ya terus nurut TAPI YA KUDU NARASI PANJANG LEBAR LAGI LAH.

Ada apa tuh Kai?
Wah ini apa Kai?
Lihat tuh?

Endebre endebre lol

Terus kapan weaning with love dimulai? Saya dan appa sudah sounding dari umurnya 1,5 tahun moga pas dua tahun udah lepas lah ya. Aamiin.

Weekend loading!!!

You Might Also Like

0 komentar