Originalitas Sebuah Barang

May 14, 2019

Apalah bahasannya tumben amat bukan soal parenting hahaha. Jadi belakangan saya lagi sibuk cari jam tangan, entah gimana tiba tiba pengen pake jam tangan lagi setelah 2 jam kesayangan rusak semua. Plus saya gak tau keberadaan mereka berdua dimana. Satu hadiah dari guru bahasa inggris di SMA, satu lagi dari appa udah lama banget jaman masih kuliah.

Pernah satu kali beli jam merknya SKMEI kalo gak salah, beli online dan zonk karena di saya gede banget ukurannya hahahaha akhirnya saya kasih ke temen saya. Setelah itu ya gak pake jam tangan sama sekali. Tbh saya naksir banyak merk tapi harganya gak masuk bajet saya dan saya menghindari beli barang KW.

Betul, lingkungan udah gak sama kayak jaman sekolah yang pake jam mati aja gak ada yang tau hahahahaha pengalaman banget.

Udah gitu saya minim info merk jam tangan original yang harganya affordable, cari cari di marketplace ada sih yang naksir tapi takut zonk lagi, jadi cuma buat pegangan aja mau liat di offline store dulu harganya gila apa gak lol.

Terus ya, minggu lalu akhirnya saya balik pake wewangian lagi kan setelah sekian lama. Langsung cus ke The Body Shop karena terngiang kata kata mba Gesi di instagram, iya gengs aku anaknya mudah ketriggered.

Saya gak kepikir untuk beli online karena pengen cium baunya dulu kan, tapi ya gak nyesel karena bisa milih. Habis itu liat liat di instagram kok banyak banget yang jual parfumnya hampir setengah harga, whatever you named it saya gak akan berani beli sih. Ngeri aja hahahaha.

Udah, sekian tulisan unfaedah. Gak pada kangen saya ya? Kangen dong biar berasa ada yang nyariin. Wahahahahaha.


You Might Also Like

0 komentar