Eskalator & Ketakutan

May 02, 2019

Wah, gak tau sih aku harus bilang apa. So far yang gampang masih inhale exhale aja. Hhh.

Jadi dua minggu belakangan kami emang jarang ngemall karena nyicil beres beres rumah, kemarin saya nonton Avengers Endgame sama appa juga gak bawa Kai jadi aman. Kayaknya saya sempet cerita sih di post ini, terakhir Kai tantrum di mall yang masih bisa diatasi.

Tapi kemarin ya ampun, kami di mall 3 jam aja strugglingnya luar biasa huhuhuhu. Cerita dimulai dari kami mampir ke playground biar dia main, kelar di playground nyangkut di mobil polisi gak mau turun padahal appa udah laper. Dibujuk gimanapun gamau akhirnya saya pasang alarm 3 menit di depan dia. Dia sempet lari lari mau cari mainan lain tapi pas saya bilang “Tinggal 10 detik ya” dia buru buru ke mobil polisi lagi untuk naik. Habis itu alarm bunyi dan anaknya nepatin janji untuk langsung pergi.

Belum selesai di situ ya, kami mau mampir ke mall satu lagi jadi harus naik eskalator untuk ke pintu keluar, apes banget eskalator turun sebelah sebelahan, jadi habis naik Kai minta turun lagi. Akhirnya kita cari pintu samping dan pergi ke mall satunya.

Sampai di mall satunya, bukan naik eskalator malah naik tangga sampai lantai 2. Terus ke restoran pizza ngelewatin eskalator, dia kekeuh minta turun, gak saya kasih karena tadi udah turun di mall satunya, jadinya dia nangis merangkak di depan resto pizza sambil lari ke eskalator. Akhirnya kami turun dan naik (lagi) sambil saya bilang ini terakhir habis itu harus makan dulu. Turn out he keeps his promise. Fiuh.

Selama makan gak bisa tenang, karena dia potong balon pake pisau roti dan minum lime squash habis setengah gelas sendiri. Iya, ada sodanya. Saya masih skip soal ini harus dikasih apa—Udah ada solusi coba nanti saya terapkan ya, semoga berhasil.

Jadi, bukan hanya menghindari timezone, saya juga harus menghindari eskalator yang berdempetan Hhh. Kemarin sempet ngobrol sama appa terus beliau bilang, udahlah gak usah bawa Kai ke mall lagi hahahahahahaha. Ironi.

Tapi emang lagi berasa gak kooperatif banget sih, saya ke TBS gak bisa lama, mampir ke Ace juga boro boro bisa liat liat nikmat ya, cuma ambil lampu aja terus pulang Hhh. Mengerikan.

You Might Also Like

0 komentar