Hell No GTM!

June 13, 2019


Gah, I hate to confess but akhirnya saya nulis juga soal ini. Sudah minggu kedua sejak saya perhatikan Kai menolak makan. Oke, maksud saya menolak nasi, telur dan beberapa makanan yang biasa dia makan di rumah.

Awalnya saya tenang aja tapi lama lama kok jadi stress karena susah banget nawarin makanan ke dia. Stress karena dia udah bisa bilang “Gak mau makan ibu”  atau “Kai gak mau dibeliin somay” hhh. Dia masih bisa makan mie dengan lahap, jadi beberapa hari saya kasih mie ayam aja. Oh susu botol juga masih mau malah jadi kayak comfort food gitu.

Kemarin pas libur lebaran terakhir, kami keluar playdate seharian, gak saya kasih susu botol karena males bawa, lumayan masuk nasi sedikit dan ramen sepiring. Tapi ya masa harus makan di luar mulu hahahahaha.

Dia masih mau ngemil tapi gak banyak dan ah saya ga tau sih harus apa lagi. Saya cek sariawan di bibir depan gak ada, mungkin mau tumbuh gigi atau simply bosen sama makanan.

Iya tau saya kurang effort, saya cuma mau misuh aja kok. Sama kayak terrible two yang saya pengen cepat berlalu, semoga Kai mau makan lagi kayak dulu.

PS: GTM itu gerakan tutup mulut ya gengs

You Might Also Like

0 komentar