Kickbike—London Taxi

February 13, 2019

Wohoo! Siapa yang udah baca kegalauan aku pilih pilih sepeda? Kalau belum, baca dulu please: Sepeda Impian

Karena itu schedule post jadi memang agak telat, belum jadwal publish udah kebeli duluan, tapi ya udah biar aja. Sayang kalau gak dipost, siapa tau bisa jadi referensi buibu yang mau cari balance bike buat anak kesayangan. Hehe.


Jadi sabtu kemarin kami ke beberapa mall untuk ngecek London Taxi, mampir ke Toys City, ELC, Mothercare kok kosong semua, akhirnya ke Gramedia Mall Metropolitan. Pas banget ada pameran London Taxi tapi push bikenya habis, jadi aku beli komik aja (Kenapa aku baca komik: Hobi & Kesenangan)


Merasa sia sia udah ke dua mall tapi gak dapet apa apa, kami akhirnya ke Gramedia Mega Bekasi juga dan jeng jeng! Ada dua warna yang dipajang. Liat liatan sama appa terus pilih yang light green lah. Color has no gender, right? Lol.


Habis gimana ya, ternyata cute juga hahaha. Langsung ke kasir dan bawa pulang gak pake pikir pikir. Harganya 1.180.000, kalau mau beli di marketplace monggo cari aja harga paling bagus. Aku sih no, karena memang pengen pegang dulu haha.

Buat yang bingung, biar ku perjelas sepeda macam apa ini. Balance/push/kick bike semua betul, konsepnya memang keseimbangan, dorongan dan tendangan. Sepeda tanpa pedal yang didesain untuk anak 2-5 tahun yang melatih keseimbangan anak sejak dini. Gak harus dengan sepeda sih, tapi aku mau jadi biar aja lol.

Gak sayang beli sepeda mahal gak ada pedalnya? Gak tuh, belinya juga gak pake duit kamu. Loh kok judes, lol. Menurut aku gak sih, karena sepeda ini kepake lama kan? Bisa 4 tahun sampai Kai upgrade sepeda yang lebih besar. Harapannya nih, pas udah lancar main push bike nanti naik sepeda biasa udah gak kagok lagi.

Terus gimana Kai punya sepeda baru? Nanti saya cerita kapan kapan. Haha. Sampai babay!

You Might Also Like

2 komentar

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Sepeda London taxi ini mantul ya mba? Rata-rata di e-commerce harganya emang segitu

    ReplyDelete