Hidup Bertetangga

June 17, 2019

Halo hai! Apa kabar kalean semwa? Semoga sehat dan tetap kaya lol. Saya punya beberapa draft di notes tapi belum dibaca ulang jadi gak sempat untuk publish. Ini mau cerita aja soal kelanjutan rumah ka[m]i setahun lalu hehehe.

Dua bulan lalu kami serah terima kunci dan rasanya masih gak percaya bisa punya rumah sendiri. Kami dikasih masa garansi 3 bulan untuk komplain listrik, air, kebocoran atau hal lain yang harus diperbaiki. Awalnya semangat komplain tapi karena feedback agak lambat akhirnya udahlah kami kerjain sendiri masalah yang gak terlalu berat. Sekarang lagi proses bikin backyard dan ruang laundry, semoga awal bulan sudah bisa ditempatin.

Tetangga saya sudah lumayan banyak, rumah kiri dan depan sudah diisi jadi mau gak mau harus basa basi, rata rata keluarga muda yang anaknya usia toddler sampai SD. Kai akan banyak teman banget sih. Mereka ramah dan hampir seperti tetangga yang dipikiran saya (hampir, karena baru kenal sebentar dan belum semuanya kan). Kenapa saya kayak khawatir soal ini karena both me and my husband agak malu malu kalo ketemu orang baru, bukan tipe yang say Hi duluan gitu. Tapi juga gak mau dicap sombong atau tak acuh. Semoga kami bisa rukun dan hidup bertetangga dengan baik, aamiin.

...bakal ada grup wasap dan arisannya ga ya ini?

You Might Also Like

0 komentar