Beli Mesin Cuci Apa Bayar Gengsi?

June 19, 2019

Beberapa minggu terakhir saya merasa punya tangki uang yang besar, tiap perlu apa beneran tinggal muter keran dan yakin gak akan habis itu isinya. Padahal tangki darimana coba?

Karena pengen buru buru pindah jadi semua barang perlu dibeli dan yang menghabiskan post dana paling besar apalagi kalau bukan barang elektronik.

Saya punya ruang laundry idaman standard jepretan di pinterest dan instagram, adanya di halaman belakang, mepet tembok, kering dengan jemuran kecil yang dipasang di dinding atau bagian atas, *berbisik* mesin cucinya tipe front loading yang harganya sampai 5 juta itu.

Padahal di rumah mama, saya nyuci sekali seminggu pake mesin cuci dua tabung juga baik baik aja, kenapa harus upgrade jauuuuuh banget demi memuaskan ego? Hhh. Appa nawarin mesin cuci top loading karena harganya lebih make sense dan udah lumayan ugrade kok dari mesin cuci sebelumnya. Ini saya masih pikir pikir juga sih. Mau menangin ego apa sadar diri aja hahaha.

***
Itu pas nulis belum ada solusi ya, masih pusing sendiri dan mau ngotot kok merasa tidak yakin jadi ya udah saya malah beli kompor dulu.

Tapi sepagian kemarin kan saya udah hunting mesin cuci, disuruh bikin proposal ke appa juga jadi gak objektif karena kepengen banget mesin cuci front loading hanya karena estetik, walau betul banyak plusnya dibanding top loading tapi kan di kondisi saya wangnya kurang. Eh malamnya ada flash sale mesin cuci top loading merk Samsung, gak pake mikir langsung saya checkout. Kadang aku gak ngerti maunya hidupku tuh gimana. Hahaha.

Jadi ya udah, intinya sih, kasih makan ego nanti aja kalo wangnya berlimpah. Sekarang yang penting bisa cuci baju dulu ha ha ha ha.

You Might Also Like

0 komentar