Drama: Lovestruck In The City

February 23, 2021

Selesai sudah drama pertama yang bikin saya sengaja langganan netflix, ini pasangan impian yang bikin saya jerit jerit waktu rumor 'sedang dibicarakan', nunggu mereka konfirmasi, sampai keluar foto burek mereka lagi syuting di pantai. Drama pertama juga yang bikin saya ngikutin dari awal sampai akhir dan buka instagram cuma buat stalking cari remahan.

Walau bukan drama dengan durasi panjang dan banyak episode, saya bisa bilang ini tontonan yang layak. Format yang berbeda dengan genre sama pada umumnya bikin suasana berasa baru. Ceritanya realistis, gak ada orang jahat yang nyebelin, gak ada kesempatan yang terlewat. Satu satunya musuh adalah diri sendiri.

Tiga pasangan dalam drama ini punya cerita masing masing, semua menarik tapi highlightnya jelas Ji Chang Wook dan Kim Ji Won. Selain suguhan visual yang tampan dan rupawan, chemistry mereka berdua emang gak main main. Emosi yang mereka bawa hanya dengan duduk diam di mobil aja bergetar keluar sampai ke penonton. Saya berdebar, jatuh cinta, patah hati, kesal, marah tapi juga tertawa. Persahabatan mereka bikin iri karena saling menjaga. Cinta tulus yang ditawarkan bikin penonton mau juga. Gak ada plot yang kosong, menurut saya semua dijelaskan dengan baik.

Beneran gak nyesel langganan netflix demi nonton ini, malah kayaknya bakal keterusan nih demi tontonan yang lebih nyaman.

Tagihanku baik baik ya wekekek.

You Might Also Like

0 komentar