[Review] Popok Newborn

May 25, 2021

Saya punya banyak loh draft kasar di notes, nulisnya nyicil sungguh niat banget lol. Tema ini dikeluarin duluan karena Nei genap sebulan dan saya sudah memantapkan pilihan.

Referensi popok lain bisa baca di sini, ya walau waktu itu nulis ala kadarnya aja semoga tetep bisa bermanfaat wekekek.

Nepia Genki 44 Rp 116.000

Ini popok pertama Nei yang habis dalam 10 hari pertama, padahal pakenya malem doang.
Harganya mahal tapi sepadan sama kualitasnya, designnya ramping, ada pinggiran karet lembut, pas banget di badan newborn yang kecil, gak melorot. Gak mudah bocor, gak bulky kalau penuh, gak bunyi kresek kresek gitu. Kalau lagi bersihin poop popok bagian depan lemes keluar jadi gak ganggu, jatuh cinta bangetlah aku. Kecuali sama harganya hahahaha.

Sweety Gold 52 Rp 79.000

Karena thr belum cair dan gaji belum turun, saya hunting popok newborn yang gak bikin dugun dugun.
Designnya agak bulky, pinggiran karetnya narik banget, kalau lagi bersihin poop popok bagian depan tetep naik ke perut gitu jadi agak repot, perekatnya suka copot kalau habis dipake, kurang fit buat newborn yang kecil jadi suka melorot dan akhirnya satu kali ketauan bocor huhu, walau begitu dengan isi lebih banyak harganya affordable.


Goo.N Premium 42 Rp 89.000

H-3 lebaran stock popok mengkhawatirkan, akhirnya buru buru cekout belanjaan. Udah kebat kebit aja takut pengiriman kena libur, ternyata bisa sampe di rumah dua hari kemudian.
Begitu dibuka saya terkesan, soalnya bentuk popoknya kotak dan ramping, karetnya juga lembut, bagian depan popoknya jatuh keluar gitu, walau ukurannya besar (karena sampe nutup bagian dada) tapi buat newborn kecil gak melorot dan bisa pas, lucunya lagi kalo habis dipake mau dibuang bisa dilipet rapi gitu saya suka hahaha. Sebelas 12 lah sama genki, harganya juga beda tipis banget kan.


Mamypoko Royal Soft 52 Rp 99.000

Wow belanja popok kayak beli Aqua galon, seminggu sekali wkwk.
Kali ini balik ke mamypoko tapi versi premium. Popoknya tipis dan lembut, designnya rapi, karetnya oke karena bagian depan popok jatuh keluar. Di tengah popok atas ada bagian cekung buat tali pusar bayi kalo belum puput. Untuk newborn kecil agak melorot, kalo udah penuh langsung bulky dan mengkerut, walau begitu belum nemu bocor sih tapi pas mau dibuang juga gak bisa dilipet yang rapi banget. Lucunya dalam satu bal ada dua motif warna biru dan pink, harganya juga masuk kantong.

Udah cuma 4 merk itu yang Nei pake dari newborn sampai umur sebulan, so far favorit saya genki tapi kalo urusan repurchase lebih mantep goo.n kecuali uang sedikit, boleh lah mamypoko. Semua popok saya beli di shopee malah dua popok terakhir beli di toko yang sama (i_tin.store) dengan waktu berbeda, enak banget ih pengiriman cepet harga lebih murah saya suka.

You Might Also Like

0 komentar