Daftar Sekolah Kai

June 11, 2021

Dulu, jauh sebelum corona menyerang, saya dan appa rencana daftarin Kai ke lembaga pendidikan informal waktu umurnya 3 tahun, niatnya biar lebih mudah belajar calistung dan melatih adaptasi sosialnya. Sayang semua hanya wacana sampai akhirnya harus cicil belajar dari rumah.


Susah betul ngajarinnya, pengen gitu nyerahin ke guru di sekolah biar mandiri aja. Jadilah bulan lalu niat daftarin Kai ke TK Islam, gak hunting TK lain karena udah ngincer TK ini dari lama. Alasannya sederhana, deket rumah. Harganya saya gak tau mahal atau murah karena gak punya pembanding tapi masih masuk kok di kantong appa hahaha. Langsung buru buru nyiapin berkas pendaftaran takut kuota penuh, sempet foto keluarga dulu juga, eh pas mau dateng ke sekolahnya, saya melahirkan.


Karena gak mau tunda tahun depan lagi, akhirnya minta tolong eyang untuk daftarin. Bulan depan kalo gak ada perubahan mudah mudahan bisa sekolah tatap muka. Soalnya kalo harus daring dan saya masuk kantor lagi bakal pusing pala eyang hahaha


Anaknya gimana? Tetep aja terus saya sounding, nanti sekolah ya, belajar sama ibu bapak guru, main sama teman teman. So far anaknya iya aja, semoga hari pertama sekolah juga gak pake drama.

You Might Also Like

0 komentar