[Review] Fox Hotel Jimbaran Beach - Bali

June 04, 2023

Saya booking via Traveloka dengan harga Rp 938.417/malam sudah termasuk sarapan. Tempatnya gak jauh dari bandara tapi masuk gang kecil sedikit. Lobinya juga agak kedalem tapi lokasinya oke banget. Hotelnya gak terlalu besar tapi ada parkiran luas di depan.


Check In/Out: 8/10
Kami check in jam 14.00 tapi belum bisa naik karena kamar belum ready, sambil nunggu dikasih welcome drink minuman sereh gitu katanya, enak sih seger gak lengket, gak lama dikasih 1 kartu terus bisa langsung ke kamar.

Proses check out juga gak lama, nunggu mereka cek tagihan terus udah bisa kami tinggal.




Room: 8/10
Saya pesan tipe deluxe shower room dengan 1 ranjang besar, kamarnya spacious cocok banget kalo bawa anak anak. Ada kursi panjang di dekat jendela walau pemandangan ala kadar. Ada sepasang bathrobe katun yang fit di badan dan adem banget rasa ingin bawa pulang memuncak. Ada kulkas mini kosong yang dingin, kopi teh, teko air panas, hairdryer dan TV yang banyak semut. Lemarinya besar, cermin dimana mana, saya suka.

Kamar mandi lega, sabun shampo sikat gigi ada walau ya udah cuma itu aja, oh sama sabun cuci tangan. Minus air panasnya gak panas banget dan harus nunggu agak lama dulu. Interiornya agak gelap mungkin karena dari kayu tapi nyaman kok.


Cleanliness: 7/10
Kamarnya bersih, lantai bersih, handuk sprei segala bersih. Tempat sampah tertutup di deket kloset oke banget. Gak ada yang bikin saya terganggu sih.





Food: 8/10
Sarapan dimulai dari jam 06.00 s/d 10.30 WITA. Paginya kami sengaja jalan kaki dulu ke pantai biar agak lapar jadi baru sarapan jam 07.00 eh ternyata masih sepi juga, kami cuma bareng sepasang tamu hotel lain. Makanannya gak banyak tapi enak enak. Ada aneka roti kue dan buah, nasi, ikan, bebek panggang, pasta, bubur ayam dan sup. Favorit saya potatoes au gratin yang bikin nyesel kenapa gak ambil lebih banyak.




Hotel: 8/10
Hotel ini cuma 6 lantai termasuk rooftop, di atas itu ada bar, kolam renang, gym dan bisa liat pantai jimbaran langsung. Kami ke rooftop waktu pagi, cuma ada petugas yang nyapu jadi bebas foto foto. Akses ke pantai jimbaran gak sampai 5 menit jalan kaki. Pesan antar makanan gampang karena di sekitar banyak cafe resto. Pas dinner kami gofut Solaria, tinggal turun ke bawah jemput di lobi.

Kebanyakan tamu hotel datang dari berbagai negara, saya malah gak ketemu orang lokal, seru bangetlah. Oh banyak anjing berkeliaran di sekitar pantai dan hotel, gak ganggu sih cuma kadang nyamperin bikin grogi. Bakal revisit kalau ke Bali bawa anak anak nih.


You Might Also Like

0 komentar