[Review] Cimory Riverside

October 26, 2018


Setelah puas gak puas keliling Taman Safari dan Istana Panda seharian kami turun untuk cari tempat makan, ternyata jalanan macet karena pas jam pulang kantor dan anak sekolah ditambah gerimis syahdu huhuhu jangan pulang dong.



Tadinya kami mau makan sate maranggi di daerah puncak tapi mereka gak punya menu selain daging sapi jadi ya batal karena sate sapi appa tidak bisa. Mam kekeuh makan aja di De Ranch, ri bilang bosen makan gurame. Pas saya liat menunya memang nusantara sekali tapi harganya mirip cimory jadi ya saya vote ala kadar.

Mam: De Ranch

Ri: Cimory

Saya: Cimory lah jelas

Appa: Ya ikut suara saya lah harus


LOL

Sudah diputuskan kami akan makan di Cimory Riverside karena udah dari lama banget saya pengen ke sana tapi gak keburu sempet, mereka udah ke sana tapi cuma belanja dan foto foto aja jadi untuk coba restorannya juga kali pertama.




Resto ini tuh one stop shopping sih kalo buat saya, oleh oleh, makan, main, belanja juga bisa. Sayang aja kami dateng udah gelap dan hujan, mau cari meja deket sungai aja gak berani karena angin kencang jadi ya mari fokus makan saja.

Menunya variatif dan cukup banyak dari western sampai lokal. Saya bakal share foto foto noise karena emang cuma punya ini—habis ngecek camera roll kemudian fotonya lebih jelek dari noise. Bah




Saya pesen Chicken Corn Soup buat Kai, rasanya enak banget karena pake fresh milk buatan sendiri dan gak micin, ini penting. Kai habis seporsi sendiri loh. Saya aja pengen lagi. Isinya jagung manis beneran, ayam dan potongan sosis.


Gak Fokus (1)

Appa pesen Nasi Goreng BBQ setelah ngomel kenapa nasi goreng ikan asin lebih mahal dari ayam lol. Saya gak perhatiin sih menu yang beliau maksud itu gimana. Tapi nasi gorengnya memang enak dan berasa rempah gitu, ayamnya lembut dan nasinya kering gak becek banyak minyak. Sukalah.





Saya pesen Spiral Kanzler. Sosis panjang yang saya skip banget itu digoreng, baked atau apa karena pucat. Pake wedges potato yang undercooked—satu doang sih sisanya fine—disajikan dengan saus BBQ yang asem manis. Gak istimewa maaf. Tapi Kai sama arfa doyan aja lol.




Ri pesen Tongseng Iga yang pekat asem pedes seger gitu. Mam pesen Iga Asam Asam yang bening tapi pasti asem lah ya lol.


 
Gak Fokus (2)

Kelar makan saya mampir dulu ke Cimory Shop buat liat cokelat enak, selain produksi susu mereka juga bikin cokelat loh bikin kalap juga lol. Saya agak bingung mau beli apa akhirnya bungkus Cashew Milk Rocher dan Almond Buttercrunch Milk. Begitu keluar kasir ri dan yang lain lagi ngobrol di depan stand boneka gitu, ada tas sapi lucu banget saya cobain ke Kai dan ya ampun I JUST CAN’T. Untung murah ya langsung bayar lah lol. Arfa juga beli jadi kami punya barang kembaran lagi yeay!


 


Enak mampir ke sini dari pagi sih, foto foto dulu main sampai capek baru makan soalnya ada playground dan mini zoo gitu buat anak anak. Worth to visitlah.

Harga:
  • Chicken Corn Soup 25,5K
  • Nasi Goreng BBQ 39,5K
  • Spiral Kanzler 52K
  • Tongseng Iga 65K
  • Iga Asam Asam 62,5K
  • Hot Tea 10K with sugar add 1K
  • Cashew Milk Rocher 13K
  • Almond Buttercrunch Milk Choco Bag 40K

Lokasi:
Puncak, Cisarua - Bogor

You Might Also Like

0 komentar