Top Five: Menu Favorit Di Restoran Cepat Saji

October 02, 2018

Tulisan ini dibuat karena sabtu malam kemarin harus antri banget demi beef rasher, padahal Kai udah pake sleepsuit dan appa bilang gamau kemana mana. Kenapa gak go food aja? Ya karena saya ingin keluar juga lol.



BBQ Beef Rasher - Burger King
Sejak burger king rajin kasih kupon diskon dan promo, saya jadi sering mampir dan jajan. Apalagi appa yang tadinya blas gak makan burger, sekarang bisa ngabisin whopper jr sendirian. Daebak! Tiap ke sini saya pasti pesen BBQ Beef Rasher karena demen banget sama beef bacon yang garing dan keju. Saya prefer ini daripada burger pake selada dan tomat karena kalo bisa makan daging aja kenapa harus dengan sayur segala?! Tolong jangan dicontoh. Lol.



Tokyo bowl - Hoka Hoka Bento
Dulu menu andalan saya tiap ke hokben itu value set, isi supnya ganti siomay atau tahu, begitu ada menu tokyo bowl yang isinya chicken steak pedas pake nori dan nasi doang saya gak pernah pesen yang lain lagi. Harus tokyo bowl pake mangkok besar gitu ya jangan menu chicken steak pake nasi biasa. Rasanya beda!



Super Besar - KFC
Apalagi sih yang favorit di KFC kalo bukan kulit ayam kriuk bagian paha atas? Walau kalo lagi bosen saya prefer yakiniku rice aja sih. Menu wajib lain ya krim sup dan float.



 Oreo Mcflurry - McDonald’s
Kalo pengen soft ice cream pasti larinya ke Mcd gak tau kenapa. Saya paling suka Mcflurry pake oreo. Udah.

Red Hot Chili - Yoshinoya
Baru sekali sih saya kesini tapi menu ini memang bikin ingin lagi.
Baca: [Review] Yoshinoya

Kalian punya menu favorit apa?

You Might Also Like

0 komentar