Kenapa Jadi Drama Korea?

March 30, 2020

Bulan ini gak ngapa ngapain tapi udah mau habis aja, semoga dengan habisnya hari di bulan maret habis juga pandemi yang menyiksa Aamiin.

Belakangan saya sedang kecanduan drama korea, rasanya belum bisa putus. Selesai satu drama sambung drama lain begitu terus. Saya tau ini hanya sementara, sama seperti hal hal yang biasanya terjadi di hidup saya. Dinikmati selagi bisa, jenis distraksi baru yang saya suka.

Mulanya karena baca webtoon romance yang episodenya udah numpuk, karena kebanyakan masih on going kok saya jadi butuh cerita cinta nih. Coba nonton My Id Is Gangnam Beauty jadi berakhir dengan judul judul lainnya.

Saya agak pemilih kalau soal drama korea, yang jelas bukan cerita kolosal dan aktornya memenuhi beberapa kriteria (bagian ini cukup saya aja yang tau) hehehe. Saya belum nonton banyak drama tapi saya punya daftar yang sudah saya selesaikan, sila baca siapa tau bisa jadi pegangan.

  1. My Id Is Gangnam Beauty : Saya bertahan karena Cha Eun Woo terlalu sayang untuk dilewatkan
  2. Strong Woman Do Bong Soon: Ini termasuk favorite saya karena Park Bo Young & Park Hyung Sik beneran cute banget
  3. Oh My Ghost: Walau gak terlalu suka sama peran hantu tapi saya bisa namatin ini dengan gemas, Jo Jung Suk jadi aktor favorite
  4. My Secret Romance: Jujur aja saya capek flashback mulu
  5. Descendants Of The Sun: Ini drama korea yang wajib ditonton sama newbie, tapi memang thumbs up karena saya beneran nikmatin semua. Ya visual ya ost ya Sersan Seo❤
  6. Jealousy Incarnate: Ketemu ini saya jadi tau saya gak bisa nonton drakor lebih dari 16 episode, too much. Walau harus diakui episode 14 di drama ini bikin saya bergetar.
  7. Fight My Way: Puas banget nonton ini karena ringan dan menyenangkan.
  8. What's Wrong With Secretary Kim: Visualnya bagus tapi saya bosan padahal cuma 16 episode
  9. Her Private Life: Dari segi karakter saya paling suka drama ini, gak ada peran yang bloon atau terlalu gengges, cukup.

Ada juga beberapa judul yang baru satu episode aja saya udah leave.

  1. Hotel Del Luna
  2. Touch Your Heart
  3. W
  4. Goblin
  5. Hwarang
  6. Crash Landing On You
  7. Itaewon Class

Bukan gak bagus, mungkin emang bukan selera saya atau belum mood banget untuk nonton. So far saya cenderung nonton drama yang pemainnya saya udah kenal (Ya allah berasa akrab) LOL terus berusaha gak nonton drama on going karena takut lupa ceritanya.

Sekian, selamat nonton!

You Might Also Like

0 komentar