[Review] Makeup Haul: Focallure

January 08, 2021

Wahaha balik lagi dengan review makeup. Ini kayaknya post terakhir soal renewal karena saya udah gak nungguin paket lain.

Awalnya mau repurchase bundling foundation plus compact powder maybelline, tapi begitu gaji cair paketnya berubah harga, aku sebal. Cari cari beberapa merk lain kok gak ada yang ditaksir. Eh nemu focallure murah karena shipping dari China, coba cek official store di Indonesia harganya memang jauh tapi karena butuh cepat *buat mejeng tahun baru LOL* saya beli dari official store di Indonesia. Tbh saya seneng banget sih bisa pindah dari maybelline, bukan karena gak sayang atau di muka gak cocok tapi harus diakui memang terasa berat di kantong *nangis dipojokan.

Focallure 6 Colors Eyeshadow
Belajar dari pengalaman beli eyeshadow palet 200rb beragam warna tapi yang dipake selalu bagian yang itu, kali ini saya memutuskan beli yang warnanya bakal saya pake aja. Dari 6 pilihan seri saya pilih FA06-06 karena hampir semua warnanya masuk di kulit saya. Bentuknya mini dan ringan, warnanya juga keluar. Sayang aja gak ada panduan mix and match color di belakang kemasan. Tapi tetep worth to buy karena saya dapet harga 44.900 setelah diskon.

Focallure Full Coverage Concealer — Liquid
S
empet gak kepengen beli foundation tapi kantong mata harus dibaur deh biar gak stand out sendiri. Akhirnya liat concealer harga 49.000 setelah diskon, ukurannya kecil pula kan. Karena gak bisa swatch ke tangan dulu, dari 7 shade saya pilih FA52-01 Neutral. Begitu dicobain warnanya memang agak terang di saya tapi gak sampe jomplang, saya pakein tipis tipis di bawah kantong mata dan sekalian gantiin peran foundation di seluruh muka hahaha.

Focallure Super Fine Loose Powder
Tadinya mau beli compact powder biar gak beli foundation lagi tapi karena nemu concealer murah udahlah pake loose powder sekalian aja, lagian di saya juga lebih nyaman. Ukurannya kecil tapi desainnya eye catchy, mewah sih buat saya mah. Ada tiga warna tapi saya pilih #2 Natural Color, enak banget gak terlalu medok. Harganya 39.900 setelah diskon.

Focallure Easy To Wear Long Lasting Liquid Eyeliner Pen
Beuh ini saya rekomen banget sih, harganya 40.999 setelah diskon. Warnanya bold dan waterproof, tiap dibersihin pake garnier micellar water aja harus digosok dulu gitu. Cakeup lah.

Focallure Makeup Sponge — Microfiber Velvet
Saya beli ini dari focallure shipping China karena lebih murah walaupun di official store Indonesia gak ada hahaha. Harganya 18.190 setelah diskon, pengiriman cuma 6 hari. Ukurannya gak terlalu besar, bentuknya padat tapi lembut, sisi yang miring enak banget buat ngeblend. Dulu pernah beli sponge model 6 cut wedges di drugstore, murah deh walau lupa harga pastinya berapa tapi keras banget ya ampun saya kapok.

Focallure Bomb Lashes Mascara
Tadinya gak pengen beli maskara karena jepit bulu mata aja cukup tapi sekalian checkout ajalah toh lebih murah 14rb dari official store di Indonesia wkwkwk, harganya 24.670 setelah diskon. Begitu dicobain bikin bulu mata berisi walau gak bikin lentik, jadi tetep penjepit to the rescue.

Secara keseluruhan saya suka banget sih sama packaging focallure, warna monochromenya bikin tambah elegan. Rasanya pengen beli pouch baru yang transparan biar keliatan dari luar makeup kit mewahku hahaha terus aja terus.

You Might Also Like

0 komentar