Happy 4th Birthday, Fa!

January 31, 2021

Tiap Januari selalu excited cari kado buat appa dan Kai, appa mah gampang lah dibeliin gadget baru juga senang hahaha. Karena masih bergulat dengan calistung, saya beli buku tracing dan tas baru buat Kai. Dari sana jadi kepikiran pengen set table kecil dan bikin kejutan di rumah eyang, appa gak bisa ikut karena baru sampai Bekasi sabtu pagi, too bad tapi ya tahun lalu juga sama sih.

Hari H saya pesen kue cokelat via ojol tanpa tulisan karena males ambil resiko, takut typo lah, warna cream tumpang tindih lah. Moh. Sebagai gantinya saya beli lilin lucu sama banner happy birthday, bikin dekor ala kadar biar manis aja.

Hal hal yang jadi highlight di tahun ini lumayan banyak walau beberapa masih terus on going entah sampai kapan. Toilet training sisa 5% karena kadang masih ngompol kalau tidur, sisanya aman karena pipis udah ke toilet sendiri, pup juga udah di toilet walau yang ini masih perlu pengawasan. Peer botol dot belum saya kerjain lagi, diam diam mulai tumbuh prinsip semua anak akan berhenti pakai botol dot pada waktunya hahahahahaha.

Rasa penasarannya makin tinggi jadi hampir setiap hal pasti ditanyakan, terakhir dia tanya "Ibu, poop itu rumahnya dimana?" Hahaha saya perlu secepatnya beli ensiklopedia.

Soal sepeda baru, saya senang akhirnya Kai bisa naik sepeda besar. Awalnya dibrief dulu apa itu rem, gimana cara ngerem, apa itu pedal, gimana caranya gowes. Karena setelah beli sepeda appa langsung berangkat ke Solo jadi gak ada waktu buat latihan, akhirnya sama om dikasih satu roda pembantu untuk belajar gowes. Begitu appa balik ke Bekasi rodanya dicopot terus latihan 2 hari berturut Kai langsung lancar. Sekarang tiap pagi pasti main sepeda dulu walau cuma sendiri, pernah sekali jatuh di depan saya karena selip, saya gak bereaksi biar dia juga gak histeris. Saya suruh bangun sendiri baru saya periksa apa yang luka. Emang orang tua jagonya akting wahaha.

Once again, saengil chukka Farand!! Semoga selalu sehat dan ceria.



You Might Also Like

0 komentar