[Review] Sabun & Shampo Balita

January 12, 2021

Ini review ala kadar, gak lengkap lengkap banget tapi dibaca aja lah kalau senggang.

Saya gak nyangka bakal sampai di sini juga, tapi memang hidup saya penuh kegalauan jadi jangan heran sabun shampo anak bisa jadi postingan, wong view page tentang popok sama minyak telon di blog aja sering saingan wkwkwk.

Setelah punya balita saya baru sadar kalau pilihan sabun dan shamponya gak sebanyak waktu bayi, kemasannya pun random abis gambar kartun kartun, I don't really like it. Dulu itu favorit saya Zwitsal Baby Bath Classic kemasan pump, jadi kalau habis tinggal direfill. Isi ulangnya juga gak selalu zwitsal, kadang Johnson's Top To Toe Baby Wash atau Baby Bath MilkCussons Baby Hair & Body Wash (Mild & Gentle) pernah juga pakai My Baby Hair & Body Wash (Aloe Vera & Avocado). Untung kulit anaknya normal ya jadi mau dikasih apa juga hayu hahaha.

Terakhir banget beli Pure Baby Freshy Wash 2n1 karena pas musim kemarau Kai sering biang keringat, tapi mau repurchase kok mahal ya ukuran 230ml harganya sampai 40rb. Akhirnya ketrigger ganti sabun anak deh tuh karena usia Kai juga udah 3 tahun.

Cari cari di minimarket kepincut Zwitsal Kids Bubble Bath Active, karena itu cuma sabun doang sekalian lah beli Zwitsal Kids Shampoo Active, saya lupa wangi sabunnya gimana tapi begitu habis gak repurchase karena kenapa harus beli terpisah ya. Pindahlah ke Eskulin Kids Hair & Body Wash (Clean & Smooth) eh ternyata wanginya strong banget saya pusing, cukuplah beli sekali aja.

Zwitsal Kids Shampoo Active
Ini dipake di rumah sisaan yang waktu itu, jujur ajalah kemasannya saya gak suka, shamponya warna biru gak terlalu cair dan wanginya gak terlalu kuat.

Cussons Kids Body Wash Fresh & Clean
Beli ini juga buat di rumah karena gambarnya hot wheels zZ. Sabunnya gak terlalu kental tapi pakai sedikit aja busanya udah banyak dan harus berulang kali dibilas, warna sabunnya biru dan wanginya agak nyengat.

My Baby Kids Shampoo & Conditioner
Nyetok ini di rumah eyang, iya shamponya doang karena gak sempet sempet beli sabun jadinya nebeng sabun dewasa tiap Kai mandi LOL. Wanginya gak terlalu bisa saya terima walaupun kemasannya masih lebih baik dari dua di atas.

Pure Baby Hair & Body Wash
Biasanya kalau mau ganti merk lain saya tunggu semua yang tersisa habis dulu, tapi kemarin pas beli susu kok kepincut botol pure baby yang lucu. Sebotol 30rb sudah termasuk sabun dan shampo walau sejujurnya saya prefer pump bottle tapi pure baby yang ini dimaafkan karena kemasannya cakep. Sabunnya bening dan kental, pakai sedikit aja udah berbusa banyak. Udah gitu wanginya soft tapi selalu nempel di tangan saya berjam jam, bahkan habis Kai mandi pagi sampai ketemu mandi sore badannya tetep wangi, padahal anak 4 tahun mana bisa diem sih? Apalagi sekarang saya balik lagi ke minyak telon my baby, udahlah gak khawatir dia bau matahari walau keringat membasahi, halah. Best buy di 2021 *Jempol. Pengen coba juga yang milk bath dan shamponya tapi belum nemu offline store yang jual, nanti kalau ada saya beli dan review deh.

Udah begitu aja. Sisa sabun dan shampo yang masih banyak saya pajang di backyard buat cuci motor kalau sempat.

Kalau anak kalian pakai sabun dan shampo apa?

You Might Also Like

1 komentar

  1. The solely distinction from a 3D printer is the quantity of material want to|you should|you have to} begin with. However, it's unlawful to fabricate firearms without a a|with no} permit, but CNC mills are used within the manufacturing course of so much of} firearm brands. CNC Lathes –Designed the place a workpiece is connected to a spindle which a chopping tool or drill of various sizes cuts away material. Its capacity to be used with many alternative supplies all through the product improvement Direct CNC cycle has helped it stand the check of time in manufacturing.

    ReplyDelete