[Review] Miniso Official Luxury Makeup Brush

January 05, 2021

Membuka postingan di 2021 saya mau pamer brush baru LOL. Menyambung urusan makeup kadaluarsa, merembet jadi pengen beli brush juga. Ini kali pertama saya beli makeup brush, sebelumnya cuma pake brush bawaan. Gak punya ide harus beli brush merk apa atau jenis yang gimana, saya cuma yakin butuh brush untuk blush on dan eyeshadow aja.

Cari cari di marketplace ternyata harganya beragam ya, ada yang sebiji mahal banget sampai yang cuma belasan ribu satu kaleng penuh. Karena misinya beli make up kit hemat dan harus kepake, akhirnya diputuskan beli miniso set yang jumlahnya sesuai dan harganya affordable, cuma 28rb saya beli di official minisonya.

Buat amatiran kayak saya brushnya cukup memuaskan sih, bulunya lembut, gak gampang rontok dan gak kaku. Untuk ngeblend blush on enak, pake eyeshadow juga langsung nempel di kelopak. Sisir alisnya juga gak kalah bermanfaat, apalagi buat saya yang udah gak pernah lagi cukur alis *maleslah repot LOL*. Biasanya saya sisir dulu alisnya biar rapi, setelah pake pensil alis baru disikat biar hasilnya alami.

Brush lip juga langsung kepake untuk lipstick biar gak terlalu tebel, ternyata lebih enak pake brush daripada ngetap pake jari. Hidupku kemana aja sih. Sponge eyeshadownya belum saya coba karena taulah itu rasanya kayak apa. Semoga pas dicuci brushnya stand still biar saya gak harus beli lagi hihihi.

You Might Also Like

0 komentar